Menu

Mode Gelap

Politik

H. Ahmad Husein Nasution,” Madina Maju Rakyat Sejahtera”


					H. Ahmad Husein Nasution,” Madina Maju Rakyat Sejahtera” Perbesar

Madinapos.com – Madina.

Madina Maju Rakyat Sejahtera, menjadi pilihan tagline H. Ahmad Husein Nasution Bakal Calon Bupati Mandailing Natal, salah satu daerah yang akan mengikuti Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) yang akan digelar serentak tahun 2020 ini di Prov. Sumatera Utara. Sosok yang akrap disapa Sein SBN ini menerima undangan Jurnalis Madina Pos untuk berbincang-bincang sedikit tentang topik diskusi mengenai Pilkada Serentak Madina 2020.

Sosok pengusaha yang tidak begitu asing bagi masyarakat Madina ini mempersilahkan Jurnalis Madina Pos Kamis (14/11) datang disebuah perkantoran dibilangan Inti Kota Medan. Sambil berbincang santai, Sein menyampaikan jika rakyat Madina memberi amanah, saya dengan segala upaya dan potensi yang ada akan berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan Madina. ” Kemajuan itu harus direbut dan diperjuangkan untuk semata-mata dipergunakan meningkatkan kesejahteraan, termasuk pengelolaan Sumber Daya Alam yang berimbang dengan memperhatikan kesejahteraan masyarakat, tentunya ini semua akan bermuara supaya rakyatnya semakin sejahtera”, papar Sein.

Sein juga menambahkan selain peningkatan SDM, kita juga akan terus meningkatkan pembangunan infrastruktur terutama infrastruktur jalan menuju sentra perekonomian rakyat sehingga memberi akses kemudahan bagi rakyat dalam berusaha sehingga dapat meningkatkan pendapat masyarakat yang secara otomatis meningkatkan Pendapatan Asli Daerah ( PAD ) Kabupaten Madina.

” Kita nantinya akan menghidupkan kembali BUMD ( Badan Usaha Milik Daerah ) dengan peningkatan peran yang bertujuan untuk memajukan Madina menuju rakyat yang sejahtera, nantinya BUMD ini akan memiliki sentra – sentra usaha baik bidang pertanian, perkebunan, perikanan, pertambangan sehingga keberadaannya benar-benar dirasakan rakyat manfaatnya dengan kehadiran kembali BUMD ini”, sebut Sein.

Ketika dimintai tanggapannya tentang keterlibatan masyarakat dalam pembangun Madina, Sein memaparkan haruslah juga mengajak dan melibatkan seluruh masyarakat karena tanpa adanya dukungan dari masyarakat maka pembangunan yang dilaksakan akan sia – sia dan lagi pula membangun Madina menjadi lebih maju tidaklah bisa hanya dilakukan seorang kepala daerah saja akan tetapi dibutuhkan peran serta masyarakat yang peduli akan kemajuan Madina.

” Saya yakin sinergitas antara masyarakat dengan dengan pengambil kebijakan akan menghasilkan pembangunan yang benar – benar dirasakan oleh masyarakat Madina, jadi apabila nantinya masyarakat mendukung dan memberi amanah kepada saya maka saya juga akan menghadirkan pelayanan – pelayanan publik yang baik dan dapat dirasakan masyarakat lakan hadirnya pemerintah yang peduli akan kehidupan mereka” paparnya.

Diakhir pembicaraan, Sein menambahkan sesungguhnya masih banyak di dalam pemikiran-pemikirannya tentang konsep – konsep untuk pembangunan Madina yang lebih maju sehingga rakyatnya sejahtera,” Nanti dilain waktu kita ketemu kembali dan saya akan sampaikan secara bertahap konsep – konsep pembangunan Madina yang akan dirasakan masyarakat langsung manfaatnya itu”, Ujar Sein di akhir perbincangan dengan Jurnalis Madina Pos. (LTG).

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 151 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

1491 Calon PPS Pilkada 2024 Palas Ikuti Ujian Tertulis

17 Mei 2024 - 19:59

225 Calon PPS se-Kecamatan Natal Ikuti Ujian Tes Tertulis

17 Mei 2024 - 19:49

Saifullah Nasution Maju Pilkada Madina 2024

14 Mei 2024 - 20:44

KPU Madina Pastikan Tidak Ada Cakada Madina Daftar Jalur Independen

13 Mei 2024 - 05:43

Jelang Pilkada, Sarmadan – Ifdal Daftar Ke Partai NasDem Dan Hanura Palas

7 Mei 2024 - 00:36

Pasangan Bacalon Bupati Sarmadan Dan Ifdal Daftar Ke PKB Palas

26 April 2024 - 21:02

Trending di Politik