Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Syahrul Kembali Lantik 4 Pejabat Administrator dan Pengawas


					Syahrul Kembali Lantik 4 Pejabat Administrator dan Pengawas Perbesar

Madinapos.com – Tapsel.

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Syahrul M Pasaribu, SH kembali melantik 4 pejabat Administrator dan Pengawas di aula Kantor Bupati Tapsel, Jalan Prof Lafran Pane, Sipirok, Prov. Sumatera Utara Senin (11/11/2019 ).

Pelantikan tersebut berdasarkan keputusan Bupati Tapanuli Selatan Nomor : 188.45/706/ KPTS/Tahun 2019, tertanggal 11 Nopember 2019.

Adapun ke empat pejabat yang dilantik yaitu, Mahdi Gultom, sebagai Pj. Kabid Parawisata pada Dinas Pariwisata Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan, Darmanwansyah Siregar, sebagai Kasubbag Keuangan dan Perlengkapan pada Badan Kesbangpol Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan.

Afwinda Barry, sebagai Kasubbag Perencanaan dan Keuangan pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan dan Pada Mulia Lubis, sebagai Kasubbag Tata Usaha pada Badan Kesbangpol Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan.

Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas, kepada para pejabat yang baru dilantik dan segera lakukan penyesuaian ditempat tugas baru yang saudara emban, ucapnya.

Ia juga mengingatkan, kepada para pejabat yang baru saja dilantik agar amanah yang diemban harus dilaksanakan dan dijalankan dengan baik dengan penuh tanggung jawab.

“Para pejabat harus dapat menunjukkan kinerja , profesionalisme, integritas serta loyalitas yang tinggi dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi saudara sehari-hari. Sehingga penyelenggaraan roda pemerintahan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik,” tegas Syahrul.

Saya juga berharap, kepada pejabat yang baru dilantik agar mampu menyesuaikan dengan dinamika perubahan yang kian pesat sehingga harus dapat merubah dari paradigma yang lama ke paradigma yang baru, harap Syahrul.

Turut hadir, Sekda Tapsel Parulian Nasution, para Asisten, Staf Ahli Bupati, pimpinan OPD, Kabag dan tamu undangan lainnya. (Humas dan Protokol Tapsel/Sayuti)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pantau PAM Objek Wisata, Kapolres Madina : Untuk Pastikan Keamanan dan Kenyamanan Pengunjung

15 April 2024 - 12:44

Cegah Pembuangan Sampah, Hasibuan Bangun Taman Mini Wilayah Kelurahan Pasar Sibuhuan

14 April 2024 - 15:01

DPD-KNPI Palas Halal Bi Halal, Ketua : Sambung Silaturrahmi Antar Pengurus Dan Anggota

14 April 2024 - 09:51

Pj. Walikota Padangsidimpuan Sholat Idul Fitri di Masjid Agung Al-Abror

12 April 2024 - 10:44

Pj Bupati Dan Kapolres Palas Sholat Id 2024 di Lapangan Merdeka Sibuhuan, Bersama Ribuan Jamaah

11 April 2024 - 14:16

Rayakan Idul Fitri 1445 H, Bupati Tapsel Ajak Masyarakat Tingkatkan Amal Kebaikan

11 April 2024 - 14:08

Trending di Berita Daerah