Menu

Mode Gelap

Politik

Bacalon Bupati Madina, Jakfar Sukhairi Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke Partai Berkarya


					Bacalon Bupati Madina, Jakfar Sukhairi Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke Partai Berkarya Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

H.M Jakfar Sukhairi Nasution di dampingi DPC PKB Madina di wakili Sekjen, Edi Anwar Nasution dan juga juru bicara pribadi Jakfar Sukhairi Nasution, H.Syahminan Rangkuti bersama tim mengembalikan langsung formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon (Bacalon) Bupati Mandailing Natal (Madina) Periode 2020 -2024 ke Partai Berkarya Madina, Senin (10/11/2019).

Dengan demikian Jakfar Sukhairi Nasution yang juga Wakil Bupati Madina ini secara resmi telah mendaftarkan diri untuk maju dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah yang sudah memasuki tahapan dan berlangsung serentak tahun 2020 mendatang.

Kedatangan Jakfar Sukhairi Nasution bersama tim ke Kantor DPD Partai Berkarya di Jalan Lintas Sumatera Desa Sigalapang, Kecamatan Panyabungan di terima langsung Ketua DPD Partai Berkarya Madina, Onggara Lubis bersama Sekjen Salman rais Daulay dan Ketua Tim Penjaringan calon bupati, Sutan Paimatua lubis SH serta anggota DPD Partai Berkarya madina lainnya.

Ketua DPD Partai Berkarya Madina, Onggara Lubis dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Jakfar Sukhairi Nasution dan tim yang telah datang mengembalikan formulir pendaftaran. Ia mengatakan Jakfar Sukhairi Nasution merupakan bakal calon bupati ke tiga yang telah mengembalikan berkas formulir pendaftaran. Bakal calon yang telah mengembalikan formulir sebelumnya yakni M.Sofwat Nasution, Ahmad Husein Nasution, dan H.M Jakfar Sukhairi Nasution.

Onggara Lubis yang juga memastikan proses penjaringan bakal calon hingga pasangan calon bupati dari Partai Berkarya Madina ini akan di lakukan sesuai tahapan, objektive, diperlakukan sama, adil, dan tidak ada pembeda-bedaan.”Karena itu setelah tahapan pengembalian formulir, di lanjutkan dengan tahapan penyampaian hasil survei dari sumber yang terpercaya ke partai berkarya, hasil tersebut akan dibawa ke DPW dan DPP Partai Berkarya, untuk dibahas penjaringan dan tim penjaringan DPP Partai Berkarya”, sebutnya.

Onggara juga menyampaikan untuk masa pendaftaran Partai Berkarya memberikan batas waktu pendaftaran bacalon bupati wakil bupati senin pukul 00.00 Wib hari ini.” Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan terhadap Partai Berkarya, dan siapapun nanti yang akan di usung Partai Berkarya untuk bertarung di Pilkada serentak 2020 mendatang itulah putra terbaik Madina yang Insyalah akan di perjuangkan untuk menang,” ucap Onggara Lubis.

Sementara Bacalon Bupati, Jakfar Sukhairi Nasution dalam kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih pada Partai Berkarya yang telah memberi waktu dan kesempatan hingga bisa melengkapi dan menyelesaikan persyaratan pendaftaran. Jakfar berkeyakinan bahwa partai Berkarya Madina yang visioner akan melakukan seleksi yang baik sehingga menghasilkan calon yang terbaik.

Jakfar Sukhairi Nasution yang akrab di sapa Tuan Suheri mengatakan kesiapannya secara ikhlas lahir dan batin untuk Madina yang unggul.Karenanya dengan penuh kerendahan hati ia berharap di berikan kesempatan dan kepercayaan oleh Partai Berkarya berkenan mengusungnya pada Pilkada 2020 mendatang. (Syahren)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

1491 Calon PPS Pilkada 2024 Palas Ikuti Ujian Tertulis

17 Mei 2024 - 19:59

225 Calon PPS se-Kecamatan Natal Ikuti Ujian Tes Tertulis

17 Mei 2024 - 19:49

Saifullah Nasution Maju Pilkada Madina 2024

14 Mei 2024 - 20:44

KPU Madina Pastikan Tidak Ada Cakada Madina Daftar Jalur Independen

13 Mei 2024 - 05:43

Jelang Pilkada, Sarmadan – Ifdal Daftar Ke Partai NasDem Dan Hanura Palas

7 Mei 2024 - 00:36

Pasangan Bacalon Bupati Sarmadan Dan Ifdal Daftar Ke PKB Palas

26 April 2024 - 21:02

Trending di Politik