Berita Daerah

Komisi I DPRD Madina Kunjungan Kerja Ke Kecamatan Natal

Madinapos.com – Natal

 

Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara yang membidangi pemerintahan melaksanakan kunjungan kerja pertama ke Kecamatan Natal, Jum’at (08/11)

 

Camat Natal (Riplan,S.Sos) dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Komisi I DPRD Mandailing Natal di Natal sembari memperkenalkan Natal kepada anggota Dewan yang melaksanakan kunjungan kerja di Natal.

 

Hendri Chaniago Kepala Desa Pasar VI mewakili masyarakat menyampaikan aspirasi berupa kendala Tapal batas di Desanya yang sampai saat ini belum selesai, dan berharap agar para wakil rakyat dalam hal ini DPRD Madina komisi 1 kabupaten Mandailing Natal dapat segera membantu guna mendorong penyelesaian permasalahan tapal batas tersebut.

Dalami kunjungan kerja yang dilakukan oleh anggota DPRD komisi 1 terdapat beberapa aspirasi masyarakat yg di sampaikan melalui Kepala Desa yang berhadir berupa Tapal batas, Inovasi desa dan penggunaan dana desa. Dan untuk hal ini para wakil rakyat yang berhadir berjanji akan memperjuangkan aspirasi yang di sampaikan masyarakat ini.

Adapun Anggota DPRD komisi 1 Kabupaten Mandailing Natal yang melaksanakan kunjungan kerja di Natal yaitu Syaiful Ghozali, Hasrat, Izhar Helmi, dan Hamdani. Kunjungan kerja DPRD Madina tersebut disambut baik oleh Lurah/Kepala Desa Se Kecamatan Natal serta warga yang hadir, terlihat juga hadir diantara warga Danramil 17 Natal serta Camat Batahan. (R-040)

 

loading...

Komentar Facebook

Related Posts