Menu

Mode Gelap

Sosial

DPD Pemuda Lira Madina Jalin Silaturrahmi, Sekaligus Rapat Persiapan Pelantikan


					DPD Pemuda Lira Madina Jalin Silaturrahmi,  Sekaligus Rapat Persiapan Pelantikan Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kabupaten Mandailing Natal Menggelar Rapat internal tentang Persiapan Pelantikan yang bertempat di Aula Lesehan Aek Mata Julu (AMJ), Lintas Timur, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara. Kamis,(07/11/2019). Di mulai pada pukul 14.00 Wib – Selesai.

“Tujuan Rapat ini adalah selain untuk membicarakan tentang persiapan pelantikan, juga untuk pembentukan kepengurusan Kepanitiaan Pelantikan, sekaligus untuk menjalin silaturrahim antar sesama DPD dan DPC Pemuda Lira Mandailing Natal yang sudah terbentuk”, demikian disampaikan Andris Sumarlin Selaku Ketua DPD Pemuda Lira Mandailing Natal kepada awak media.

Lanjut Andris, berdasarkan Hasil musyawarah bersama maka di bentuklah Pengurus Panitia Pelantikan Sebagai Ketua Rudi Iskandar, Sekretaris Safrizal Lubis, Bendahara Salman Nasution dan telah di sepakati bersama bahwa pelantikan DPD dan DPC Pemuda Lira akan di laksanakan pada Hari Kamis Tanggal 14 November 2019 bertempat di Taman Raja Batu, Komplek Perkantoran Bukit Payaloting, Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal.

“Pelantikan pengurusan Pemuda LIRA Madina, dijadwalkan akan dilantik langsung Ketua DPW Pemuda LIRA Sumatera Utara, Ahmad Ibrahim Hutasuhut”. Ujar Andris

Harapannya, “semoga acara Pelantikan DPD dan DPC Pemuda Lira Kabupaten Mandailing Natal yang akan di laksanakan pada hari kamis mendatang dapat berjalan dengan sukses, lancar, aman, tertib dan sesuai dengan apa yang di harapkan”, ungkap Andris

Hasil Pantauan Awak Media Rapat persiapan pelantikan ini dihadiri semua pengurus DPD Pemuda Lira Madina dan perwakilan pengurus DPC Pemuda Lira Kecamatan yang sudah terbentuk dan mulai awal acara hingga akhir acara rapat persiapan pelantikan berjalan dengan lancar, aman dan tertib. (R-Anwar Nasution)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 34 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Alumni SMAN 1 Panyabungan ’91 Plus CS Kirim Santunan Anak Yatim

7 April 2024 - 15:13

Perantau Asal Sinonoan Santuni 17 Yatim Piatu di Kampung Halaman

5 April 2024 - 22:23

Bhabinkamtibmas Polsubsektor Huragi, IEA Dan PNNB Berbagi Takjil Ramadhan Kepada Pengguna Jalan

30 Maret 2024 - 22:13

Hari Ke 2 Berbagi Takjil Ramadhan 1445 H, Ketua MPC PP Madina Harapkan Solidaritas Makin Kuat

20 Maret 2024 - 00:24

Komunitas Pers (Kompersa Madina) Berbagi Takjil Ramadhan 1445 H di Seputaran Kota Panyabungan

18 Maret 2024 - 04:37

Semangat Ramadhan 1445 H, Polsek Siabu Gelar Bakti Sosial di Mesjid Raya Nurul Huda

10 Maret 2024 - 19:28

Trending di Sosial