Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

MAN 4 MTSN 6 dan MIN 1 Kab.Madina,Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW bersama.


					MAN 4 MTSN 6 dan MIN 1 Kab.Madina,Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW bersama. Perbesar

MadinaPos.Com – Lingga Bayu

Dengan Ridho Allah SWT dan penuh semangat kebersamaan para Siswa-Siswi, tenaga pendidik, kependidikan pramu bhakti Madrasyah MAN 4 (Madrasyah Aliyah Negri 4) ,Kasek MTSN 6 (Madrasyah Tsanawiyah Negri 6, MIN 1 (Madrasyah Ibtidaiyah Negri 1) Kabupaten Mandailing Natal gelar peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW secara bersama.

Kegiatan dilaksanakan dilapangan Hijau kelurahan Simpang Gambir Kecamatan Linggabayu Kab.Madina dengan mendatangkan Al Ustad Arif Habibi Batubara dari Kota Medan untuk penyampaian tausiah siar agama,Rabu (6/11).

Pantauan awak media pada kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut, dihadiri oleh Plt.  Kemenag Madina Drs. H.Zainal Arifin MM,Camat Linggabayu Drs. Kamal Khan,Sekcam Linggabayu Zulkipli Lubis,SE, Lurah Simpang Gambir Hanapi,KUA Linggabayu,Koramil 16 Batang Natal diwakili Babinsa Serda Holis Nasution,Tokoh Masyarakat,orang tua wali murid dan Alim Ulama.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Lingga Bayu dalam kesempatan peringatan dimaksud mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih banyak kepada Kasek MAN 4 Madina Armansyah S.Ag,Kasek MTSN 6 Madiana Drs H.Erlan MA dan Kasek MIN 1 Madina H.Rosmawati Lubis S.Ag,MA atas kegiatan acara tersebut yang tentunya akan menambah ilmu dan wawasan tentang agama kepada masyarakat terutama kepada siswa-siswi sekolah  

“Alhamdulillah atas pelaksanaan kegiatan ini  dan kita ucapkan terima kasih banyak serta apresiasi yang tinggi kepada penyelenggara kegiatan dengan harapan bahwa kegiatan ini akan dapat menambah ilmu dan wawasan tentang  ilmu agama kepada  masyarakat dan terutama kepada siswa-siswi sekolah tersebut”. Ujar Sakti. ( Sakti )

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 21 kali

Baca Lainnya

Pemkab Madina Mulai Bangun Ruas Jalan Aek Godang – Hutabargot

18 Mei 2024 - 20:29

Pemko Padangsidimpuan Gelar MTQ Ke- XXIII 2024

18 Mei 2024 - 17:59

Bergengsi, Desa Pardomuan Tapsel Wakili Sumut Lomba di HKG PKK Ke-52

18 Mei 2024 - 17:28

Bupati Dolly Pasaribu Lakukan Jalan Santai Bersama Pimpinan OPD dan ASN Tapsel

18 Mei 2024 - 17:15

Pj.Walikota Bai’at dan Lantik Dewan Hakim MTQ XXIII Tingkat Kota Padangsidimpuan

17 Mei 2024 - 19:54

Jumat Bersih di Kecamatan Siabu Terus Berlanjut, Sekcam : Mendukung Semangat Kerja

17 Mei 2024 - 13:45

Trending di Berita Daerah