Berita Daerah

FKS Huraba Sejahtera Laksanakan Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja

Madinapos.com – Siabu.

Dalam upaya menciptakan generasi muda yang tangguh bebas Narkoba dan kenakalan remaja, Forum Keserasian Sosial (FKS) Huraba Sejahtera Desa Huraba 1 Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal Prov. Sumatera Utara melaksanakan kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja, Rabu (30/10/2019) yang lalu.

Kegiatan sosialisasi bahaya Narkobaa dan kenakalan remaja tersebut merupakan kegiatan telematika yang didanai dari Kementerian Sosial Republik Indonesia.

“Sebagai FKS merasa sangat perlu mempersiapkan generasi yang tangguh bebas Narkoba, selain itu kita juga perlu menciptakan generasi yang siap tempur untuk menghadapi perkembangan zaman yang ada sekarang ini,” Demikian disampaikan Ketua FKS Huraba Sejahtera Maradotang Pulungan, Jumat (01/11/2019)  di Panyabungan.

Disampaikan Maradotang bahwa beberapa waktu yang lalu pengurus FKS Huraba Sejahtera melaksanakan kegiatan musyawarah, dalam kegiatan telematika dan pada waktu itu disepakati memberikan sosialisasi bahaya narkoba dan kenakalan remaja. “Disepakati dalam rapat tersebut kegiatan telematika tersebut dilaksanakan sosialisasi bahaya narkoba dan kenakalan remaja karena mengingat saat ini masalah narkoba sudah sangat rentan sekarang ini,” ucapnya.

Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan sosialisasi bahaya narkoba dan kenakalan remaja tersebut Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji Sik yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Madina. Sebagai peserta kegiatan sosialisasi tersebut Karang Taruna Desa Huraba 1 dan Huraba 2 Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal.(Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts