Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Pisah Sambut Kapolsek Siabu, AKP. Antono : Terimakasih Telah Hadir Bersama Kami Dan Iringan Doanya


					Pisah Sambut Kapolsek Siabu, AKP. Antono : Terimakasih Telah Hadir Bersama Kami Dan Iringan Doanya Perbesar

Madinapos. com – Siabu.

AKP.  Antono,  Kapolsek di Wilayah Hukum Kecamatan Siabu Bukit Malintang dan Nagajuang Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara yang cukup dikenal dekat dengan masyarakat ini, memasuki masa pensiun. Bertempat di Balai Desa Siabu Kamis (31/10) diselenggarakan acara pisah sambut kepada Iptu Ayub. Dalam sambutannya,  Antono menyampaikan terima kasih kepada masyarakat  yang hadir dan mendo’akan mereka,  terimakasih juga telah hadir bersama -sama selama ini.

“Terimakasih kepada saudara-saudara yang sudah mendoakan kami dan sudah hadir bersama kami, semoga Kecamatan Siabu, Kecamatan Bukit Malintang dan Nagajuang makin mantap”, sebut Antono.

Turut terlihat hadir pada acara tersebut,  Forkopimcam Kecamatan Siabu, Forkopimcam Bukit Malintang, Forkopimcam Naga juang, Kepala Puskesmas Siabu dr. Saleh Usman, Kepala Puskesmas Bukit Malintang Ilham Andika, S.Kep, para Kepala Desa se Kecamatan Siabu, Keluarga besar Putra-Putri Sektor Siabu (KBPP), ibu-ibu Bayangkari Polsek Siabu.

Dalam sambutan Camat Siabu H.Edi Sahlan, SH, MM-Camat Bukit Malintang Sukur Soripada Nasution, S. Sos-Camat Naga Juang M. Yais, mengucapkan selamat jalan kepada Bapak AKP. Antono yang sudah memasuki masa pensiun, “semoga senantiasa dalam lindugan Allah Swt, Aamiin”, selamat datang Kapolsek yang baru Iptu Ayub.

Dan Ramil 12 Siabu Kaften Inf. Zulkifli Siregar dalam acara pisah sambut itu mengucapkan, “selamat datang kepada Bapak Iptu Ayub Kapolsek yang baru bertugas di Kecamatan Siabu, selamat jalan kepada Bapak AKP. Antono yang sudah memasuki masa pensiun”, ujarnya. (Anan)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 67 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Dandim 0212/TS Letkol Inf. Amrizal Nasution Irup HARKITNAS Ke 116 Padangsidenpuan

21 Mei 2024 - 03:46

Pemkab Palas Peringati Harkitnas Ke-116 Tahun 2024, Sekda Arpan Sebagi Irup.

20 Mei 2024 - 20:48

Bupati Tapsel : Era Teknologi Saat Ini, Inovasi Jadi Kunci Atasi Barbagai Kesulitan

20 Mei 2024 - 20:39

KPU Palas Luncurkan Tahapan Pilkada Bupati/Wakil Bupati Periode 2024 – 2029

20 Mei 2024 - 17:22

Camat Panyabungan Timur Pimpin Upacara Harkitnas Tahun 2024

20 Mei 2024 - 16:25

SMAN I Batahan Peringati Harkitnas ke – 116

20 Mei 2024 - 15:30

Trending di Berita Daerah