Berita Daerah

Syahrul Kukuhkan dan Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pengawas dan Kepala Sekolah

Madinapos.com – Tapsel.

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Syahrul M Pasaribu, SH mengukuhkan dan melantik pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pengawas beserta Kepala Sekolah di aula Kantor Bupati Tapsel, Jalan Prof Lafran Pane, Sipirok, Sumatera Utara Selasa (29/10/2019).

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Tapsel No. 188.45/674/KPTS/Tahun 2019, No. 188.45/675/KPTS/Tahun 2019 dan No. 188.45/676/KPTS/Tahun 2019, tanggal 29 Oktober 2019.

Adapun dua pejabat pimpinan tinggi pratama yang dikukuhkan berdasarkan hasil asesmen yaitu Bismark Muaratua sebagai Kadis Pertanian dan Aji Hatorangan Harahap sebagai Kadis Perhubungan.

Sedangkan pejabat pengawas yang dilantik dan guru yang diberi tugas tambahan yaitu Ahmadi Pulungan sebagai Kasubbag Tata Usaha Pimpinan pada Setdakab Tapsel dan Syahrizal Siregar sebagai Kepala SDN No. 100221 Bina Sari Kecamatan Angkola Selatan.

Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas, kepada para pejabat yang baru dilantik dan segeralah lakukakan konsolidasi dilingkungan kerja saudara, ujarnya.

Oleh karena itu saya ingatkan kepada saudara bahwasanya tantangan kita dihari-hari mendatang begitu juga tuntutan birokrasi termasuk harapan dari pemerintah atasan tidak semakin ringan akan tetapi semakin berat begitu juga dengan pendekatan kualitatif, saya pastikan juga akan semakin meningkat untuk dimasa-masa yang akan datang.

Hubungannya dengan itu, kepada saudara yang baru dilantik kiranya harus mempunyai tekad untuk terus belajar, belajar, belajar dengan demikian regulasi yang begitu kencang akan dapat diatasi sehingga karir dari pemerintah atasan sejauh mungkin juga dapat kalian kuasai sehingga target kinerja yang telah disusun dapat mencapai sasaran, jadi bergainingnya harus visioner selalu menatap kedepan.

Sedangkan pada saat Presiden dilantik tanggal 20 Oktober 2019, begitu juga pelantikan Menteri tanggal 23 Oktober 2019 dan pelantikan wakil menteri tanggal 25 Oktober 2019, disaat pelantikan tersebut banyak kita mendengar statement atau arahan-arahan termasuk target-target pemerintah pada kabinet Indonesia Maju yang pastinya juga akan berimbas ke daerah.

Adapun hubungannya dengan itu kepada yang baru dilantik begitu juga dengan yang lain harus dapat berpikir cerdas dan jangan merasa nyaman dengan posisi yang sekarang ini akan tetapi setiap pimpinan OPD harus dapat menunjukkan kualitas, inovasi dan kreativitas yang tinggi.

“Agar nantinya birokrasi Pemkab Tapsel dari waktu ke waktu akan semakin membaik, sehingga dapat memberikan arti yang baik kepada masyarakat Tapsel”ujar Syahrul.

Turut hadir, Sekda Tapsel Parulian Nasution, para Asisten, Staf Ahli Bupati, pimpinan OPD, Kabag dan tamu undangan lainnya. (R-Sayuti Pulungan)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts