Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

PT. Ananda Pratama, Sewa Jembatan Belly dari Denzipur 2/PS Untuk Buka Akses Jalan Natal – Batahan


					PT. Ananda Pratama, Sewa Jembatan Belly dari Denzipur 2/PS Untuk Buka Akses Jalan Natal – Batahan Perbesar

Madinapos.com – Natal

PT. Ananda Pratama, kontraktor yang saat ini sedang melaksanakan pekerjaan jalan Natal – Batahan berupaya membuka akses jalan dengan menyewa jembatan pinjaman (Belly) dari Denzipur 2/PS selama 2 bulan. Jembatan Belly bertujuan  menyambung akses jembatan yang belum selesai dikerjakan  ke jalan utama dari Desa Setia Karya ke Pasar V Subarang Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal Prov. Sumatera Utara.

Ricki salah seorang petugas lapangan dari PT. Ananda Pratama yang dihubungi media ini Minggu (27/10/2019) membenarkan belly tersebut disewa oleh PT. Ananda Pratama dari Denzipur 2/PS , ” ya pak,  jembatan belly itu sengaja kita sewa untuk mempermudah akses pengangkutan material pengerjaan jalan yang sedang dikerjakan dari Desa Setia Karya, Desa Pasar V, dan Pasar VI Natal di Tahun 2019 ini”, ungkapnya.

“Jembatan Belly ini untuk kenderaan yang berkapasitas maksimum 45 Ton saja yang bisa melaluinya”, sebut Ricki.

Isdardi, Sekdes Pasar V Natal kepada media ini menyambut gembira selesainya jembatan pinjaman ini, mengingat jembatan ini keberadaanya sangat vital bagi akses transportasi masyarakat, “Alhamdulillah, tentu saja kami kami berterimakasih sebesar-besarnya kepada pihak perusahaan juga kepada TNI yang sudah bekerja memasang jembatan pinjaman ini”, ungkapnya.

“Tentunya anak-anak sekolah kembali dapat memanfaatkan keberadaan jembatan penyeberangan ini dengan baik,  selanjutnya kita juga mengharapkan jembatan ini segera diselesaikan,  karena ini hanya jembatan pinjaman”, ungkapnya.

Sebelumnya, ramai pemberitaan media dan jaringan postingan fb tentang keberadaan anak-anak sekolah dari Pasar V Natal yang terpaksa harus memanjat dinding jembatan dari pondasi untuk dapat menyeberang menuju sekolah di Desa Setia Karya Natal, hal ini dilakukan terpaksa karena jembatan tak kunjung selesai dan sungai sedang banjir dan perahu tidak beroperasi. Akhirnya media ini juga mengharapkan jembatan ini dapat diselesaikan pengerjaannya. (Sukri/Alqaf)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 388 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

272 Calhaj Palas Berangkat Dari Bandara Kualanamu Medan, 1 Gagal Karena Sakit

24 Mei 2024 - 07:16

Pemerintah Kabupaten Turunkan Alat Berat Perbaiki Tanggul Jebol di Tanggabosi, Siabu

23 Mei 2024 - 14:28

Uang Kotak Infak dan Santunan Anak Yatim di Mesjid Al Ihsan Mompang PG Dicuri Maling

23 Mei 2024 - 14:13

Air PDAM Tirta Madina Menuju Komp. Cemara Asri Mampet, Warga : Tagihan Lancar

23 Mei 2024 - 13:58

Polres Madina dan BPJS Kesehatan Sosialisasikan Program JKN Bagi Personil Peserta BPJS

22 Mei 2024 - 18:09

Desa dan Kelurahan se Kecamatan Panyabungan Gelar Gotong Royong Serentak

22 Mei 2024 - 14:34

Trending di Berita Daerah