Menu

Mode Gelap

Politik

Jelang Pilkada Madina, H. Ahmad Huzein Nasution Daftar ke Partai Berkarya


					Jelang Pilkada Madina, H. Ahmad Huzein Nasution Daftar ke Partai Berkarya Perbesar

Madinapos. com – Panyabungan.

Hari pertama pembukaan pendaftaran dari Partai Berkarya, H. Ahmad Huzein Nasution atau yang biasa dikenal dengan Zein SBN,  pengusaha konstruksi asli Mandailing Natal ini mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara. Dirinya hadir bersama Kord. Tim M. Yasin untuk menyerahkan formulir pendaftaran di Kantor DPD Partai Berkarya Madina Jl. Merdeka Sigalapang No. 007 Panyabungan.

M. Yasin yang dihubungi media ini Minggu (27/10/2019) membenarkan mendaftarnya Zein SBN ke Partai Berkarya, ” ya benar sudah mendaftar dan diterima langsung tim penjaringan dan Ketua DPD Partai Berkarya Madina Onggara Lubis sebagai Bakal Calon Bupati Madina Tahun 2020″, ujarnya.

“Sampai saat ini abanganda H. Ahmad Huzein Nasution sebagai Bakal Calon Bupati Madina sudah mendaftarkan diri ke Partai PDIP,  PPP,  Perindo,  Nasdem,  PKPI dan Berkarya”, tambah M. Yasin.

Sementara itu H. Ahmad Huzein Nasution yang diwawancarai media ini pasca pendaftaran sebelumnya mengatakan bahwa dirinya maju karena panggilan hati nurani, ” sebagaimana pesan Bapak Amru Daulay (Bupati Madina Pertama .red) kepada saya sewaktu menjenguk sedang sakit, lanjutkan cita-cita kita untuk membangun Mandailing Natal, jangan lupa berdayakan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang sempat terlupakan,  tetaplah berpegang teguh prinsip kebersamaan dalam membangun Mandailing Natal yang kita cintai ini”, ujar Zein SBN.

“Jadi inilah salah satu dasar saya memberanikan diri untuk melangkah maju,  saya ingin mengejar ketertinggalan dari kabupaten lain,  karena saya ingin bersama dengan masyarakat membangun Mandailing Natal yang sejahtera, adil dan makmur dalam tataran pembangunan yang merata, yang dapat dinikmati semua golongan”, paparnya. (Syahren)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

H. Saifullah Nasution : Kami Saat Ini Fokus Lobby Parpol, Belum Ada Bahas Cawabup

24 Mei 2024 - 19:29

1491 Calon PPS Pilkada 2024 Palas Ikuti Ujian Tertulis

17 Mei 2024 - 19:59

225 Calon PPS se-Kecamatan Natal Ikuti Ujian Tes Tertulis

17 Mei 2024 - 19:49

Saifullah Nasution Maju Pilkada Madina 2024

14 Mei 2024 - 20:44

KPU Madina Pastikan Tidak Ada Cakada Madina Daftar Jalur Independen

13 Mei 2024 - 05:43

Jelang Pilkada, Sarmadan – Ifdal Daftar Ke Partai NasDem Dan Hanura Palas

7 Mei 2024 - 00:36

Trending di Politik