Politik

Jelang Pilkada 2020, Partai Berkarya Madina Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati

Madinapos.com – Panyabungan.

Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 yang akan digelar tahun depan, Dewan Pimpinan Daerah Partai Berkarya Kabupaten Mandailing Natal (Madina ) resmi  membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Madina untuk periode 2020-2024. Dibuka 15 hari sejak 25 Oktober 2019 hingga 11 Nopember  2019.

Ketua DPD Partai Berkarya Madina, Onggara Lubis mengungkapkan bahwa pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Madina telah resmi dibuka selama 15 hari kedepan, ” “Formulir pendaftaran dapat diambil di Sekretariat Panitia Pendaftaran dan Penjaringan Bakal Calon baik Bupati maupun Wakil Bupati Madina dengan alamat Jl. Merdeka Sigalapang No. 007 setiap jam kerja,” ungkapnya Jum’at (25/10) sore.

“Setelah daftar,  nantinya akan ada survei internal untuk menentukan Balon Bupati dan Wabup teratas berdasarkan hasil survei tersebut, kemudian hasil survei tersebut akan diserahkan kepada DPW untuk selanjutnya para bakal calon akan memaparkan visi dan misi calon di DPW Provinsi Sumatera Utara. Setelah pemaparan visi dan misi calon, selanjutnya akan dilakukan fit and proper test di DPW dan hasilnya akan diserahkan ke DPP”, ungkap bung Onggara menjelaskan tahapannya.

Dilanjutkan,” Setelah fit and proper test selesai dilakukan, DPP akan mengeluarkan keputusan rekomendasi untuk mengusung Balon Bupati dan Wakil Bupati yang hendak bertarung nanti,  artinya pihak DPP akan mengeluarkan rekomendasi berdasarkan hasil survei”, tegas bung Onggara. (Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts