Berita Daerah

Pemko Gelar Dzikir Bersama Santri Ponpes Se-Kota Padangsidimpuan

Madinapos.com- Padangsidimpuan.

Pemerintah Kota Padangsidimpuan menggelar  Dzikir bersama santri pondok pesantren se-Kota Padangsidimpuan yang berlangsung di Masjid Agung Al-Abror Kota Padangsidimpuan, Selasa (22/10/2019). Wakil Walikota Ir Arwin Siregar menghadiri  acara dzikir bersama tersebut. Dalam sambutannya beliau menyampaikan pelaksanaan dzikir ini bertepatan dengan Hari Santri Nasional serentak dilaksanakan se-Indonesia.

“Semoga kegiatan dzikir dan tabligh akbar yang kita laksanakan ini dapat membangun dan membina serta menjadikan para santri menjadi lebih religius”, sambut Wakil Walikota (Wawa Kota)

Wawakota juga berharap untuk anak-anak santri dapat meneruskan perjuangan para proklamator,” mudah-mudahan dalam amanah tanggal 22 Oktober merupakan resolusi jihad yang menambah kecintaan kita akan tanah air”, lanjutnya.

Turut hadir pada acara tersebut Kapolres, Dandim 0212/TS, Mewakili Kejari, Kemenag, MUI, Para Asisten, Wakil Ketua TP-PKK, Ketua DWP, Pimpinan OPD se-Kota Padangsidimpuan, Pimpinan Ponpes se-Kota Padangsidimpuan.(R- Andy)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts