Olahraga

Turnament Volly Ball Danramil 13 / Panyabungan Cup I Memasuki Babak 8 Besar

Madinapos.com – Panyabungan.

Dalam rangka memeriahkan HUT TNI  Ke 74 Tahun 2019, Koramil 13/ Panyabungan Kodim 0212/Tapsel gelar open turnamen volly ball yang diikuti 31 tim dalam rangka memperebutkan Piala Danramil 13 / Panyabungan Cup I yang dibuka Danramil 13/Panyabungan Kapten Inf Abdul Kodir Harahap Senin (13/10) lalu. Kegiatan ini telah memasuki babak 8 besar yang di gelar di Lapangan Banjar Saba Pasar Hilir Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara.

Pantauan media ini saat mengunjungi kegiatan pertandingan babak 16 menuju 8 besar Selasa (22/10) antara Huta Godang Muda VC – Rasela VC pertandingan sangat seru dan berimbang,  sorak penonton bergemuruh menyaksikan smes-smes tajam dari umpan-umpan silang dari setiap pemain. Akhirnya pertandingan kali ini dimenangkan Tim Rasela VC dengan skor 3-1.

Fahruddin (Loot) Manager Tiem Huta Godang Muda VC menyampaikan bahwa kali ini timnya telah berjuang maksimal, ” semua tenaga dan strategi telah diperlihatkan pemain kita dilapangan,  skill berimbang ditambah dukungan penonton menambah semangat pertandingan,  namun dimenit terakhir diakui pemain kita sedikit legah dan kelelahan dan moment itu dimanfaatkan lawan”, ujarnya.

“Kalah itu tidak masalah, yang penting tim kita telah menunjukkan pertandingan terbaik yang dimiliki pemain kita,  kali ini lawan hanya beruntung saja namun lain kali kita masih bisa jumpa”, ucap sang manager yang terus memberi semangat tim yang disponsori oleh PT. Sorikmas Mining ini seraya mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan.

Sementara itu Ketua Panitia Adde Sukri kepada media ini menyampaikan apresiasinya kepada seluruh tim yang bertanding di Ovent Tournament Danramil 13/Panyabungan Cup I Memeriahkan HUT TNI 74 ini, ” terimakasih kepada seluruh tim yang bertanding,  sponsor dan masyarakat yang menyaksikan even memeriahkan HUT TNI ke 74 ini”, ucapnya.

“Dari 31 Tim yang bertanding,  saat ini sudah masuki babak 8 besar,  pertandingan semakin ketat dan sengit dan semoga terus berjalan dengan lancar hingga event salah satu cabang olah raga yang paling digemari di Mandailing Natal ini berakhir dengan sukses”, pungkasnya. (Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts