Berita Daerah

IMA KAMUS Mandailing Natal Periode 2019-2021 secara resmi dilantik.

MadinaPos.com Panyabungan

Ikatan Mahasiswa keluarga Abituren Musthafawiyah periode 2019-2021 secara resmi dilantik dibawah kepemimpinan Muhammad Ilyas sebagai ketua umum dan Ridwan sebagai Sekretaris umum, Rabu, 23/10/2019.

Pelantikan yang berlangsung di Aula Hotel Rindang panyabungan begitu semarak dan dihadiri seluruh perwakilan ORMAWA OKP dan Pimpinan SKPD Kab.Mandailing Natal.

Aswar Nasution selalu ketua panitia menyampaikan terimakasih atas seluruh elemen yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini sehingga dapat berjalan lacar.

Muhammad Ilyas dalam kata sambutannya menyampaikan IMA KAMUS Madina merupakan wadah  bersama untuk mahasiswa yang backgroundnya pernah menuntut ilmu di ponpes Musthafawiyah purba baru. “Walaupun begitu kita selaku pengurus selalu terbuka kepada masyarakat Mandailing Natal”.  Ujarnya

Sengaja kita Buatkan tema kegiatan ini “Membangkitkan peran dan gagasan mahasiswa dalam bingkai keislaman dan kebangsaan”, Dan mudah mudahan tema tersebut dapat kita aplikasikan kedepannya. pungkasnya  

“ Saya sebagai perwakilan kawan kawan pengurus mengucapkan kepada Bangada Dr.Salamuddin MA. Ketua PP KAMUS  dan juga Khoirul Huda ketua PP IMA KAMUS atas kehadirannya kemandailing natal dalam rangka resepsi pelantikan ini. Tutupnya.(M Lubis)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts