Berita Daerah

Gelar Musdalub, Nikmal Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua KNPI Madina 2019 – 2023

Madinapos.com – Panyabungan.

Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub)  KNPI Madina yang digelar Jumat (18/10) di Hotel Rindang Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara resmi dibuka  oleh Kabankesbangpol Madina.  Dihadapan 34 Organisasi Kepemudaan dan PK KNPI,  Nikmal terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KNPI Madina Periode 2019 – 2023.

Pimpinan Sidang Musdalub Abd. Latif dari AMPI Madina, Kobol Nasution ANSOR, M. Yasin dari BMI dan Safril Sekjend IPK Madina serta Hafsah Hsb dari IPPNNU.

Yasin menyampaikan bahwa kepanitiaan Musdalub KNPI Madina telah mengundang secara resmi untuk menghadiri acara Musdalub hari ini, ” maka untuk itu seluruh peserta yang hadir pada hari ini menyepakati digelarnya Musdalub”, ungkapnya.

“Pada acara Musdalub ini kita menghasilkan Ketua Terpilih Bung Nikmal sebagai Ketua KNPI Periode 2019-2023, semoga dengan kepengurusan baru ini nanti bisa menyatukan kepemudaan di Kabupaten Mandailing Natal”, tutupnya.

Sementara itu dalam sambutannya Nikmal menyampaikan akan mendorong kemandirian ekonomi kepemudaan, ” kita perlu mendorong pemuda memilik akses jaringan yang baik disektor ekonomi sehingga pemuda itu bisa tumbuh dan berkembang sesuai potensi yang dimilikinya”, paparnya.

Nikmal juga menyampaikan masa depan bangsa ada ditangan generasi muda yang akan menggantikan sebelumnya, ” karena nya pemuda juga perlu dibekali ilmu pengetahuan untuk mampu menjawab tuntutan zaman namun tetap menjaga budaya dan nilai-nilai luhur bangsa Indonesia”, ungkapnya.

” Hidup Pemuda,  KNPI Jaya dan Merdeka”, pungkas Nikmal. (Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts