Menu

Mode Gelap

Sumatera Utara

H. Sumarsono Hardiyanto, Dirut PT. Gruti Lestari Pratama Berangkatkan Kepala Humas (Surowo) Dan Imam Masjid As-Syukur (Ustad Sulianto) Ibadah Umroh


					H. Sumarsono Hardiyanto, Dirut PT. Gruti Lestari Pratama Berangkatkan Kepala Humas (Surowo) Dan Imam Masjid As-Syukur (Ustad Sulianto) Ibadah Umroh Perbesar

Madinapos.com – Medan.

Sebagai ucapan rasa syukur kepada Allah SWT,  Direktur Utama PT. Gruti Lestari Pratama (PT.GLP) Bapak H. Sumarsono Hardiyanto memberangkatkan Kepala Humas Surowo dan Imam Masjid As-Syukur Kebun Sinunukan Ustad Sulianto untuk melaksanakan ibadah umroh ke Tanah Suci.

Pemberangkatan ibadah umroh tersebut dilaksanakan sejak tanggal 7 s/d 16 Oktober 2019 melalui Biro Tour & Travel PT.  Al Muchtar Medan.

Sutamto.SE.MM Manager Kantor Direksi Medan PT. GLP kepada Madina Pos Jumat (18/10) mengatakan bahwa pemberangkatan tersebut merupakan pemberian kepada karyawan yang dinilai loyal dan berkinerja baik, ” jadi ini merupakan hasil penilaian Management Perusahaan yang diberikan kepada karyawan yang berkinerja baik”, ungkapnya di Medan Jum’at (18/10).

“Tentunya kedepan kita berharap karyawan yang lainnya juga menunjukkan kinerja dan loyalitas dengan baik kepada perusahaan sehingga bukan tidak mungkin kedepan itu adalah giliran mereka yang akan berangkat”, lanjutnya.

Sementara itu ditempat terpisah Surowo dan Ustad Sulianto yang dihubungi media ini menyampaikan terimakasihnya kepada Bapak H. Sumarsono Hardiyanto selaku Dirut PT. Gruti Lestari Pratama. “Ini adalah hadiah yang sama sekali tidak kami duga datangnya untuk diberangkatkan Ibadah Umroh ke Tanah Suci”, ungkapnya.

“Kami mendoakan semoga bapak mendapatkan kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dan seraya mengucapkan terimakasih semoga amal ibadah beliau mendapat balasan dari Allah SWT”, pungkasnya. (AM)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 205 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Farianda Tepati Janji, Seluruh Anggota PWI Dapat Asuransi Jiwa 42 Juta Rupiah

24 September 2022 - 11:23

Gus Yahya : PBNU Akan Berada di Belakang Polri

10 September 2022 - 15:02

Bupati Madina Menghadiri Konferensi Wilayah NU Sumut di Asrama Haji Medan

9 September 2022 - 16:30

Bunda Paud Madina Hadiri HUT ke-17 HIMPAUDI di Medan

8 September 2022 - 22:00

Ketua TP- PKK Kota Padang Sidempuan Hadiri “Parade dan Gebyar Kebaya Nasional 2022” Tngkat Provinsi Sumut

2 September 2022 - 21:04

Gubernur Sumut Dorong Pemkab Madina Bangun Kawasan Pertanian Terpadu

2 September 2022 - 19:20

Trending di Sumatera Utara