Menu

Mode Gelap

Madina Bisnis

PT. Silumba Lumba Bintang Sempurna Bangun 21 Kopel Perumahan Karyawan Kebun Inti PTPN4 Kebun Balap


					PT. Silumba Lumba Bintang Sempurna Bangun 21 Kopel Perumahan Karyawan Kebun Inti PTPN4 Kebun Balap Perbesar

Madinapos.com – Batahan.

Rekanan PTPN4 PT Silumba Lumba Bintang Sempurna membangun perumahan untuk karyawan PTPN4 afdeling kebun inti unit usaha Kebun Balap sebanyak 21 Kopel. Rinciannya,  tersebar di 4 Afdeling diantaranya afdeling II sebanyak 4 kopel, afdeling III sebanyak 10 kopel, afdeling IV sebanyak 5 kopel dan afdeling VI sebanyak 2 kopel.

Aritonang,  mewakili kontraktor perumahan tersebut mengatakan 21 kopel perumahan untuk karyawan ini akan dikerjakan hingga tanggal 31 Desember 2019,” banyak sekali kendala dilapangan yang kami temui terutama berkaitan dengan akses jalan untuk distribusi material, ditambah lagi harus menyeberangi sungai Batang Batahan dengan getek/Panton apalagi sekarang lagi musim hujan serta banjir, namun kami wajib menyelesaikan pekerjaan ini sebelum waktu yang telah disepakati”, ujarnya dilokasi pekerjaan Rabu (16/10).

Saiful salah seorang pekerja di PTPN4 yang ditemui di lokasi sangat berterima kasih banyak kepada menejemen PTPN4 atas penambahan perumahan ini, ” kami berharap sangat kepada pihak rekanan agar dapat menyelesaikan perumahan ini sesuai jadwalnya mengingat kami sangat membutuhkannya”, ungkapnya.

Sementara itu,  Siregar yang bekerja di Bidang Teknik Kebun Inti Unit Usaha Kebun Balap PTPN4 membenarkan bahwa benar adanya pekerjaan pembangunan rumah karyawan PTPN4 sebanyak 21 unit yang terletak di beberapa afdeling kebun inti unit usaha kebun balap,” kami berharap kontraktor yang merupakan mitra proyek Madina yang baru dapat menyelesaikan pekerjaan tepat waktu dan tepat mutu”,  kata bapak Siregar penuh harap.

Berdasarkan pantauan media ini,  kontraktor perkebunan tersebut juga memberi manfaat kepada masyarakat desa sebagai pengumpul material pasir sungai dan batu, ” perwakilan PT Silumba Lumba Bintang Sempurna sangat respek terhadap masyarakat yang datang menawarkan material, seperti pasir dan batu dan beliau membeli pasir masyarakat sehingga kami sangat terbantu sekali dalam kondisi saat ini”,  Menurut salah seorang warga desa di Batahan bernama Ridwan. (Topen)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 54 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Harga Daging di Pasar Sinonoan Tinggi, Repden Madina : Jelang Lebaran 1445 H Kita Tekan

11 Maret 2024 - 16:00

Harga Daging Kerbau dan Lembu Tinggi, Sebagian Pembeli di Pasar Sinonoan Beralih Ke Ayam Potong

11 Maret 2024 - 09:32

1 H Jelang Ramadhan 1445 H, Harga Daging di Kabupaten Madina Kisaran Rp. 170 Ribu Perkilo

11 Maret 2024 - 08:47

Pengurus KPBML Batahan III Gelar RAT Tahun Buku 2023, Sekaligus Pembagian Pinjaman

8 Februari 2024 - 10:28

KUD Maju Bersama Gelar RAT, Massa’al Kembali Terpilih Jadi Ketua Masa Bhakti 2024 – 2027

27 Januari 2024 - 21:42

KUD Pasar Baru Batahan Salurkan SHP November Rp. 500. Ribu / Anggota

12 Desember 2023 - 18:51

Trending di Madina Bisnis