Menu

Mode Gelap

Politik

Dolly : Melalui Pengajian Akbar Kita Berharap Mendapat Rahmat, Hidayah dan Inayah-Nya


					Dolly : Melalui Pengajian Akbar Kita Berharap Mendapat Rahmat, Hidayah dan Inayah-Nya Perbesar

Madinapos.com – Tapsel.

Politisi Partai Gerindra yang juga Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan terpilih Dolly Putra Parlindungan Pasaribu Spt MM berharap melalui pengajian Akbar yang diprakarsai Badan Kontak Majelis Taklim Kabupaten Tapanuli Selatan bisa mendapat curahan Rahmat, Hidayah dan Inayah dari Allah SWT di Kabupaten Tapanuli Selatan.

Demikian dikatakan Dolly saat menghadiri Pengajian Akbar BKMT Nurul Hidayah Tingkat Kecamatan Angkola Selatan yang dilaksanakan di Halaman SD Negeri 100212 Desa Aek Natas Kecamatan Angkola Selatan Kabupaten Tapanuli Selatan Sumatera Utara, Selasa (15/10).

Acara Pengajian Akbar tersebut diawali dengan dzikir bersama yang diikuti Camat Angkola Selatan Dody Kurniawan SAP MM, Ketua MUI, Ka KUA, Ketua IPHI Tapsel, Kepala Desa dan Lurah Se Kec Angkola Selatan, Babinsa, Bhabhinkamtibmas, unsur OKP yang terdiri dari KNPI dan Laskar Merah Putih Kecamatan Angkola Selatan berlangsung khidmat.

Lebih lanjut Dolly mengatakan pertama sekali datang ke Tapanuli Selatan dirinya dipesankan oleh  Bupati Tapanuli Selatan H Syahrul M Pasaribu SH agar mengunjungi setiap pengajian yang dilaksanakan oleh BKMT, karena pengajian BKMT merupakan cerminan warga Tapsel pesan Syahrul kepada Dolly.

Untuk itu Dolly berjanji  Kepada seluruh anggota BKMT yang merupakan gabungan dari pengajian wirid yasin yang ada di seluruh Desa dan Kelurahan akan terus dia kunjungi, “selagi tidak ada bertabrakan dengan acara lainnya yang menyebabkan dirinya berhalangan hadir “pungkasnya.

Sementara Bupati Tapanuli Selatan H Syahrul M Pasaribu SH yang tidak bisa hadir  dalam pengajian akbar tersebut berpesan Kepada Camat Angkola Selatan agar terus menjaga kekompakan.” Buktikan bahwa masyarakat Angkola Selatan merupakan masyarakat yang kompak dan mudah diatur “pesan Syahrul.

Sisi lain Dody mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan yang sudah banyak memperhatikan pembangunan di Angkola Selatan utamanya di Desa Aek Natas yang saat ini menjadi tuan rumah pengajian akbar sedang dilakukan pembangunan jembatan. Begitu juga dua hari yang lalu Bupati Tapanuli Selatan baru saja meresmikan Unit Sekolah Dasar (USD) SD Negeri 100221 Binasari Kelurahan Pardomuan Kecamatan Angkola Selatan yang dibangun dengan pola swakelola yang menelan biaya Rp 2.128.898.000 bantuan Pemerintah Pusat melalui Direktorat Pembinanaan Sekolah Dasar tahun anggaran 2019 dimana hanya 8 daerah yang mendapat bantuan tersebut di Indonesia pada Tahun ini.

Menutup sambutannya Dody  berharap agar Kecamatan Angkola Selatan terhindar dari marabahaya termasuk bahaya banjir mengingat saat ini di curah hujan cukup tinggi. Selain itu Dody juga berharap agar Kepala Desa dan Lurah untuk terus memberikan himbauan kepada warga agar jangan ada penebangan pohon sembarangan dan pembakaran lahan “tutupnya. (Sayuti)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

1491 Calon PPS Pilkada 2024 Palas Ikuti Ujian Tertulis

17 Mei 2024 - 19:59

225 Calon PPS se-Kecamatan Natal Ikuti Ujian Tes Tertulis

17 Mei 2024 - 19:49

Saifullah Nasution Maju Pilkada Madina 2024

14 Mei 2024 - 20:44

KPU Madina Pastikan Tidak Ada Cakada Madina Daftar Jalur Independen

13 Mei 2024 - 05:43

Jelang Pilkada, Sarmadan – Ifdal Daftar Ke Partai NasDem Dan Hanura Palas

7 Mei 2024 - 00:36

Pasangan Bacalon Bupati Sarmadan Dan Ifdal Daftar Ke PKB Palas

26 April 2024 - 21:02

Trending di Politik