Hukum

Ditengarai Mau Nyabu,  Diinfokan Warga Akhirnya Pemuda Ini Gol Ditangkap Polisi

Madinapos.com – Panyabungan.

Warga menginformasikan kepada Kepolisian Polsek Panyabungan tentang keberadaan seorang pria muda berinisial AS (24) tinggal di Gg. Abadi Kelurahan Kayu Jati Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara yang dicurigai membawa narkoba atau ditengarai mau nyabu.

Setelah mendapatkan informasi tersebut,  personil Kepolisian dibawah Pimpinan Kapolsek Panyabungan Akp Andi Gustawi, S.H, melalui Kanit Reskrim Polsek Panyabungan Ipda Parsaulian Ritonga, S.H bersama Personil Piket Reskrim Polsek Panyabungan bergerak ke sasaran dan menggrebek AS dikediamannya Selasa (15/10).

Dan dari tangan pelaku,  berhasil mengamankan barang bukti berupa Narkotika Golongan Satu Jenis Sabu  1 (satu) bks paket kecil dan 1 (satu) buah mancis warna Hijau. Warga yang masih berusia muda harapan bangsa itu akhirnya digondol Polisi dan mendekam dibalik dinginnya jeruji besi RTP Polsek Panyabungan dengan tuduhan nemiliki Narkotika Jenis Sabu dan menunggu persidangan untuk pertanggungjawabkan perbuatannya.

Berdasarkan informasi yang disampaikan Kepolisian Sektor Panyabungan bahwa pelaku saat ini masih diperiksa untuk mengembangkan dari mana asal muasal barang haram ini sampai kepadanya dan pengembangan pihak yang terlibat lainnya. (Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts