Menu

Mode Gelap

Peristiwa

Pencari Lokan Disambar Buaya, Untung Selamat Namun Kaki  Warga Pardamean Baru Ini Terluka Parah


					Pencari Lokan Disambar Buaya, Untung Selamat Namun Kaki  Warga Pardamean Baru Ini Terluka Parah Perbesar

Madinapos.com – Natal.

Tarudin (58) seorang pencari lokan (kerang sungai) dikawasan parit saluran kebun Apdeling 5 Perusahaan Perkebunan PT. GLP Desa Pardamaen Baru Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara disambar buaya.  Sempat bergulat dan tenggelam, beruntung korban akhirnya dapat menyelamatkan diri namun kaki sebelah kanan mengalami luka cukup parah.

Kejadian dihari Minggu (13/10/2019) jam 13.30 wib tersebut sontak saja membuat kaget warga Desa Pardamean Baru dan wargapun berbondong-bondong mendatangi korban yang sedang dalam perawatan mantri desa setempat.

Khoirudin,  warga desa Pardamean Baru mengatakan berdasarkan cerita mantri yang menangani luka korban didapat cerita bahwa Korban bersama seorang anak remaja pergi mencari lokan di parit kawasan perkebunan,”  namun saat pencarian tiba-tiba saja buaya menghajar kaki pencari lokan tersebut,  sempat bergulat namun beruntung terkaman buaya yang diperkirakan cukup besar tersebut terlepas dan korban langsung berlari”, ucapnya.

“Peristiwa terkaman buaya di parit kawasan perkebunan ini entah yang keberapa kalinya terjadi,  kami sebagai warga desa sangat khawatir dan semoga pihak terkait bisa membantu mengatasinya”, sambungnya.

Untuk sementara korban saat ini beristirahat dirumahnya namun warga setempat banyak membahas kejadian ini agar tidak terulang lagi dikemudian hari.  Media ini juga belum mendapatkan konfirmasi dari pihak terkait atau yang berwenang mengatasi keberadaan buaya yang disinyalir telah memasuki parit-parit perkebunan yang dekat dengan kawasan pemukiman warga. (Herbert)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 35 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Diduga Diserang Binatang Buas, Seorang Lansia Warga Desa Hutapadang Ditemukan Meninggal Dunia

25 April 2024 - 11:59

Dramatis, Evakuasi Mobil Pemudik Yang Jatuh di Sungai Batang Natal Cukup Rumit

23 April 2024 - 09:35

Lakalantas di Jalinsum Titik Bonan Dolok Kontra Bebek Matic, 1 Meninggal Ditempat

11 April 2024 - 16:05

1 Unit Rumah di Muara Parlampungan, Batang Natal Ludes Terbakar

6 April 2024 - 21:15

Kebakaran Landa Rumah Nenek Nurliana di Desa Usortolang, Kotanopan

2 April 2024 - 01:01

Rumah Tua Peninggalan Zaman Penjajahan Belanda di Kotanopan Hangus Terbakar

1 April 2024 - 19:09

Trending di Peristiwa