Berita Daerah

Viral!! di Medsos, Sampah Menumpuk Dipintu Masuk TPA Desa Batang Gadis Julu,  Ini Penjelasannya

Madinapos.com – Panyabungan.

Viral dimedsos adanya postingan tumpukan sampah si sepanjang jalan pintu masuk Tempat Pemrosesan Ahir (TPA) Desa Batang Gadis Julu Kecamatan Panyabungan Barat Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara beberapa saat lalu, disampaikan tumpukan sampah menimbulkan bau tak sedap dan menggangu warga setempat.

Penjelasan Kadis DLH Madina Kasmir Spd. melalui Kabid Sampah A. Kholik Nasution karena adanya pengerjaan jalan sehingga mobil tidak bisa masuk. “Adanya penumpukan sampah di sepanjang jalan pintu masuk TPA disebabkan adanya pengerjaan jalan menuju lokasi penampungan sampah sehingga menyulitkan angkutan kita untuk membuang sampah kepenampungan”, katanya di Panyabungan Jumat (11/10)

Kholik mengakui atas hal itu kita telah menurunkan alat berat satu unit beco kelokasi untuk membersihkan penumpukan sampah tersebut yang mungkin telah mengganggu warga desa sekitar, ” sedang diupayakan untuk membersihkan lokasi tersebut”, katanya.

Terkait sampah yang selalu menjadi persoalan dan perbincangan khalayak ramai Kholik menghimbau bahwa ini tugas bersama,” kami berharap dan mengajak kepada seluruh masyarakat Mandailing Natal  untuk membuang sampah pada tempat yang telah kami sediakan serta mendukung petugas kami yang ada di setiap desa se Kabupaten Madina”, tutup Kholik (Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts