Menu

Mode Gelap

Politik

Menjenguk Pak Amru Lagi Sakit,  Nasehati H.A.Husein Nasution : Berbuatlah Yang Terbaik Untuk Mandailing Natal


					Menjenguk Pak Amru Lagi Sakit,  Nasehati H.A.Husein Nasution : Berbuatlah Yang Terbaik Untuk Mandailing Natal Perbesar

Madinapos.com – Medan.

H. Ahmad Husein Nasution,  pengusaha Owner PT. SBN Group Madina menjenguk H. Amru Daulay, yang sedang sakit dirumahnya. Beliau adalah Bupati Madina pertama yang meletakkan dasar pondasi pembangunan dan pertumbuhan perekonomian setelah kabupaten ini berpisah dari Tapanuli Selatan. Disela perbincangan, beliau titipkan pesan teruslah berbuat yang terbaik untuk masyarakat Mandailing Natal.

H. Ahmad Husein Nasution kepada Pak Amru banyak bercerita kebersamaan masa lalu sewaktu sama-sama memulai membangun Madina, ” terlihat beliau sangat senang,  kenangan kebersamaan masa lalu saya ceritakan,  banyak suka duka kita bersama beliau”, ungkap Husein melalui whatsappnya usai menjenguk di Medan Jum’at (4/10) lalu.

“Sesekali pak Amru berkata-kata dengan pelan menanyakan banyak hal tentang Madina dan kawan-kawan lama, sambil memegang tangan saya beliau bertanya bagaimana situasi pembangunan dan perekonomian masyarakat Madina saat ini”, ungkap H. A. Husein Nasution.

Kandidat Bakal Calon Bupati Madina 2020 ini mengaku sangat senang bertemu dengan pak Amru Daulay,  seorang mantan Bupati Madina bertangan dingin dan tegas dalam prinsip selama memimpin Madina lebih dari  10 tahun, ” saya adalah salah seorang pengagum beliau ini,  sering kita diskusi dan berdebat namun kami saling mendukung dan beliau adalah sosok yang menyenangkan dan mampu merangkul semua pihak”, ucap Husein.

“Selain itu kami saling memaafkan,  terakhir saya sempatkan mohon do’a restu beliau untuk maju di perhelatan Pilkada Madina 2020 dan beliau sedikit tersenyum senang dan merestui niatan ini, seraya menyarankan untuk minta dukungan dari masyarakat Madina lainnya”, pungkas H. A. Husein Nasution yang juga merupakan Ketua BMI Madina, Sumatera Utara ini.(Alq)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

1491 Calon PPS Pilkada 2024 Palas Ikuti Ujian Tertulis

17 Mei 2024 - 19:59

225 Calon PPS se-Kecamatan Natal Ikuti Ujian Tes Tertulis

17 Mei 2024 - 19:49

Saifullah Nasution Maju Pilkada Madina 2024

14 Mei 2024 - 20:44

KPU Madina Pastikan Tidak Ada Cakada Madina Daftar Jalur Independen

13 Mei 2024 - 05:43

Jelang Pilkada, Sarmadan – Ifdal Daftar Ke Partai NasDem Dan Hanura Palas

7 Mei 2024 - 00:36

Pasangan Bacalon Bupati Sarmadan Dan Ifdal Daftar Ke PKB Palas

26 April 2024 - 21:02

Trending di Politik