Sosial

Waldi Sudah Sembuh, Orang Tua : Terimakasih Kepada Para Dermawan

Madinapos.com – Panyabungan.

Waldi,  anak yang didiagnosis penderita gizi buruk dan menyebabkan kelumpuhan akhirnya hari ini Jumat (4/10) bisa pulang kerumah setelah lebih 4 Minggu jalani perawatan di RSUD Panyabungan. Orang tua anak tersebut mengucapkan banyak terimakasih kepada paradermawan yang telah memberikan bantuan materil dan moril kepada Waldi selama perawatan hingga sembuh.

Wati (ibu Waldi) menuturkan sejak di rawat di RSUD Panyabungan Kabupaten Mandling Natal Sumatera Utara, kondisinya semakin membaik,” namun menurut keterangan Dokter yang melakukan perawatan, untuk kesembuhan kaki hingga mampu berjalan normal itu masih membutuhkan terapi khusus”, ucapnya.

Disaat yang bersamaan,  Hendra Rangkuti humas PT. SMM juga berkunjung untuk memberikan bantuan seadanya, “kami sudah mendengar bagaimana pergulatan Waldi melawan penyakitnya dari teman-teman media,  keluarganya telah berupaya dan kita semua juga berupaya dan hari ini Waldi dinyatakan sembuh dan dibolehkan pulang”, katanya.

“Tidak jauh lebih penting bagi kita semua melihat Waldi dan keluarganya bisa tersenyum hari ini dan semoga kesehatan ini bisa terus dijaga hingga Waldi tumbuh menjadi anak yang normal seusianya”, tambah Hendra sambil menyerahkan bantuan PT. SMM. (Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts