Menu

Mode Gelap

Peristiwa

Ditinggal Penghuni Pergi Melayat, Rumah Ditepi Sawah Dilalap Sijago Merah


					Ditinggal Penghuni Pergi Melayat, Rumah Ditepi Sawah Dilalap Sijago Merah Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Di tinggal penghuni karena pergi melayat ke Padangsidimpuan, satu unit rumah papan yang terletak ditepi persawahan di lingkungan I Kelurahan Pidoli Dolok Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal Rabu (2/10/2019) Maqrib dilalap si jago merah,  tidak ada korban jiwa.

Informasi yang dihimpun dari warga setempat yang menyaksikan awal mula kejadian, sekitar pukul 19.00 wib,  ada asap hitam mengepul keluar dari atap rumah, selang beberapa detik api menyusul berkobar sehingga mebuat suasana mendadak terang. Tiba-tiba adanya sorakan ada kebakaran, wargapun berhamburan untuk membantu memadamkan api di rumah papan di pinggir sawah tersebut.

Khairul Anwar salah satu warga yang ikut membantu memadamkan api menuturkan  mendengar ada teriakan kebakaran rumah, “sayapun berlari dan melihat rumah ini sudah terbakar tepat dibagian atap”,ujar pria ini.

“saya bersama warga mencoba menjinakkan api dengan peralatan seadanya, untung kali kecil yang ada disamping rumah tidak kering, sehingga kami tidak bengitu kesulitan untuk memadamkan api”, ujarnya.

Rumah ini milik keluarga kosim dan vina, saat terjadi kebakaran rumah ini lagi kosong yang mana diketahui penghuninya sedang melayat ke tempat famili di Padangsidimpuan.

Pantauan wartawan tampak perabotan dan barang lainnya hangus terbakar dilalap sijago merah, sementara penyebab asal muasal terjadinya kebakaran belum diketahui dan juga taksasi kerugian yang dialami keluarga ini belum dapat kalkulasikan.(Syahren)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 80 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Misterius, Satu Unit Minibus Jenis Daihatsu Taruna Terbakar di Saba Tolang

22 Mei 2024 - 18:16

Tanggul Jebol, Warga Tanggabosi Harapkan Dukungan Alat Berat Pemerintah Daerah

21 Mei 2024 - 20:06

Diduga Diserang Binatang Buas, Seorang Lansia Warga Desa Hutapadang Ditemukan Meninggal Dunia

25 April 2024 - 11:59

Dramatis, Evakuasi Mobil Pemudik Yang Jatuh di Sungai Batang Natal Cukup Rumit

23 April 2024 - 09:35

Lakalantas di Jalinsum Titik Bonan Dolok Kontra Bebek Matic, 1 Meninggal Ditempat

11 April 2024 - 16:05

1 Unit Rumah di Muara Parlampungan, Batang Natal Ludes Terbakar

6 April 2024 - 21:15

Trending di Peristiwa