Desa Kita

Naposo Nauli Bulung dan Masyarakat Desa Sirambas Gelar Nobar Film G.30 S PKI

Madinapos.com – Panyabungan Barat

Naposo Nauli Bulung (NNB) Desa Sirambas beserta masyarakat menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) Film Penghianatan Gerakan 30 S PKI,  Senin (30/9) malam di dilapangan SD Sirambas Kecamatan Panyabungan Barat Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara.

Ketua NNB Sirambas Lokot Marthondi menyampaikan acara ini dilaksanakan sebagai bentuk cinta kepada tanah air, ” dan juga sebagi pelajaran untuk kami masyarakat Desa Sirambas, terkhusus untuk adek adek kami generasi penerus agar tidak lupa sejarah bangsa ini”,ungkapnya.

” Dan ucapan terimaksih kepada seluruh kawan kawan Naposo Nauli Bulung, yang sudah begitu antusias dan semangat dalam melaksanakan acara ini mudah mudahan kedepannya kekompakan dan jiwa gotong royong kita semakin kokoh dat kuat amiin”, tambahnya.

Sementara Kepala Desa Sirambas Abu Hanifah juga menyampaikan bahwa selaku Pemerintah Desa sangat mengapresiasi kegiatan ini yang dimotori oleh NNB Desa Sirambas, ” pesan saya untuk seluruh Anggota NNB, desa ini sangat menaruh harapan kepada kalian semua dalam membangun desa ini sehingga desa kita tidak tertinggal dari desa yang lain”, ucap Kades.

Kades juga menyampaikan harapannya kepada NNB untuk bisa menunjukkan kekompakannya, ”  kita harus bergandengan tangan agar Desa Sirambas ini bisa jadi contoh untuk desa yang lain dalam segala hal yang positif”, pungkas Kades.

Acara tersebut berlangsung sukses dan turut Hadir Utusan Koramil 13 Panyabungan Serma Zulhedi, Serda C Tarigan dan Serda Namlis Nasution, tokoh masyarakat Desa Sirambas dan Anggota Naposo Nauli Bulung Sirambas. (R/050)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts