Menu

Mode Gelap

Peristiwa

Ditinggal Melayat Oleh Pemiliknya, 1 Unit Rumah Permanen di Bonan Dolok Terbakar


					Ditinggal Melayat Oleh Pemiliknya, 1 Unit Rumah Permanen di Bonan Dolok Terbakar Perbesar

Madinapos.com – Siabu.

Satu unit rumah permanen yang sedang ditinggal oleh pemiliknya untuk melayat terbakar di Desa Bonan Dolok, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara Senin (24/09) menjelang sore. Dari informasi warga yang turut membantu memadamkan api bahwa istri pemilik rumah tersebut sedang pergi melayat sementara suaminya pergi ke Padangsidimpuan.

Babinsa Danramil 12 Siabu Pelda Sulhan Panjaitan ikut serta memadamkan api mengatakan kepada awak media bahwa Api bermula terlihat oleh warga sekitar rumah yang terbakar,” muncul dari atap rumah dan mengeluarkan asap pekat, ada warga yang berteriak kebakaran.. kebakaran.. kebakaran..,mendengar hal tersebut warga lainnya berdatangan untuk membantu memadamkan api termasuk pihak kepolisian dan TNI datang langsung ke tempat lokasi”, ungkapnya.

“Sebelum mobil damkar tiba di lokasi, kita sudah berupaya untuk memadamkan api dengan alat seadanya seperti pompa air dan ember, sekitar 20 menit kemudiam 2 unit mobil damkar tiba dilokasi untuk membantu memadamkan api, hanya 1 tangki mobil damkar yang beroperasi api sudah dapat di jinakkan atau berhasil di padamkan”, lanjut Panjaitan.

Sulhan Panjaitan juga menyampaikan bahwa pemilik rumah Arham Rangkuti memang sedang keluar kota sementara istrinya melayat didesa tersebut, “Jadi kami berharap apabila meninggalkan rumah supaya memperhatikan arus listrik di rumah atau di matikan saja meterannya, supaya tidak terjadi lagi peristiwa kebakaran”, harap Panjaitan.(R-Anwar Nst)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 165 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Lakalantas di Jalinsum Titik Bonan Dolok Kontra Bebek Matic, 1 Meninggal Ditempat

11 April 2024 - 16:05

1 Unit Rumah di Muara Parlampungan, Batang Natal Ludes Terbakar

6 April 2024 - 21:15

Kebakaran Landa Rumah Nenek Nurliana di Desa Usortolang, Kotanopan

2 April 2024 - 01:01

Rumah Tua Peninggalan Zaman Penjajahan Belanda di Kotanopan Hangus Terbakar

1 April 2024 - 19:09

SD Negeri 385 Lubuk Kapundung Terbakar, Hanguskan 2 Ruangan

25 Maret 2024 - 12:01

Desa Batahan 3 Terendam Banjir, Akses Transportasi Putus, Warga Harapkan Bantuan

9 Maret 2024 - 21:32

Trending di Peristiwa