Berita Daerah

Syukuran HUT 64 Korlantas Polri,  Kapolres Madina : Ciptakan Rasa Aman Dan Nyaman Pengguna Jalan

Madinapos.com – Panyabungan.

Polres Madina mengadakan syukuran HUT 64 Korlantas Polri dengan mengangkat thema Dengan Semangat Promoter Mengoptimalkan Pelayanan Berlalu Lintas Yang Berbasis IT Guna Mendukung Program Road Safety  di Aula Polres Madina Senin (23/9/2019). Kapolres Madina Akbp Irsan Sinuhaji SIK. MH berpesan kehadiran  Polisi Lalu Lintas dapat menciptakan rasa aman dan rasa nyaman bagi masyarakat khususnya pengguna jalan.

Lebih lanjut dalam sambutannya Kapolres Madina mengatakan dalam kegiatan tadi  telah membacakan amanat dari Kepala Kops Lalu Lintas Polri,”yang mana inti kegiatan ini adalah polisi lalu lintas tetap promoter dan kita berusaha mengedepankan aplikasi yang bersifat IT dalam pelayanan masyarakat yang lebih mudah”, katanya.

Akbp Irsan Sinuhaji SIK. MH terakhir berpesan kepada masyarakat Mandailing Natal untuk melengkapi surat surat kendaraan serta melengkapi persaratan keamanan dalam berkendara.

Sementara itu Sekda Madina Sahdan Batu bara dalam kesempatan itu menyampaikan sangat mengapresiasi kinerja Satlantas Polres Madina,” meski sudah baik dalam menjalankan tugas dan pungsinya diwilayah hukum Polres Madina, saya berharap di Hari Ulang Tahun Satlantas ke 64 tahun ini kinerja satuan Polisi Lalu Lintas Polres Mandailing Natal lebih di tingkatkan lagi”, ucapnya.

Sekda juga mengajak semua pihak untuk terus menjaga ketertiban dan keselamatan dalam berkendara,” dari sekian terjadinya kecelakaan diwilayah kita ini bukan berarti semuanya adalah tanggung jawab penuh petugas Satlantas Polres Madina,  tapi itu adalah tanggung jawab kita bersama”, katanya.

Turut hadir dalam acara syukuran HUT 64 Korlantas Polri Kapolres Madina,  Sekda Madina, Kepala Kejaksaan Negeri Panyabungan, Ketua Pengadilan Negeri, Para OPD dan seluruh petinggi jajaran polres Madina. (Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts