Menu

Mode Gelap

Desa Kita

Sosialisasi Bela Negara,  Kades Parmompang : Penting Menanamkan Pengetahuan Bela Negara Bagi Generasi Muda


					Sosialisasi Bela Negara,  Kades Parmompang : Penting Menanamkan Pengetahuan Bela Negara Bagi Generasi Muda Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan Timur.

Desa Parmompang Kecamatan Panyabungan Timur Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara melaksanakan kegiatan sosialisasi bela negara bagi generasi muda desa Minggu (22/9).  Dalam sambutannya Kepala Desa menyampaikan pentingnya menanamkan pengetahuan bela negara seutuhnya bagi generasi muda.

Kegitan yang bersumber dari DD TA 2019 ini dihadiri Babinsa Panyabungan Timur Gunawan,  Kades Parmompang Muhammad Misbar Nasution,  Mewakili Kecamatan Nasaruddin dan Undangan lainnya.

Lebih lanjut Kades menyampaikan agar seluruh peserta yang menghadiri kegiatan ini serius dan fokus mendengar paparan narasumber yang sengaja dihadirkan dari Babinsa Kecamatan Panyabungan timur, ” Sebagai generasi penerus pemuda Desa parmompang sangat penting untuk ikut berperan aktif bagi kemajuan desa ini sekaligus kemajuan bangsa Indonesia”, paparnya.

“Untuk itu saya sangat mengharapkan kepada generasi muda desa ini untuk tetap serius dan fokus dalam mengikuti kegiatan ini, karena pentingnya menanamkan pemahaman dan  pengetahuan kita tentang bela negara serta  kesadaran akan  membela negara seutuhnya”. tutupnya.

Sementara Narasumber Babinsa Panyabungan Timur  Gunawan terlihat menyampaikan  materi bela negara dengan tegas, jelas namun tetap santai sehingga para anak muda tetap bisa mendengarkan materi yang diberikan.  Lebih lanjut ia berpesan kepada para generasi muda, untuk tetap selalu menjaga kesatuan dan kekompakan dengan tetap saling menghargai satu sama lain serta menghormati keberagaman bangsa Indonesia.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat untuk kita bersama khusunya untuk para pemuda di desa parmompang ini “, tutupnya (Paisal)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 29 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pemdes Panunggulan Bangun Jalan Usaha Tani Jenis Rabat Beton Panjang 265 Meter

18 Mei 2024 - 22:36

Manfaatkan Dana Desa 2024, Pemdes Singkuang ll Bangun Jalan Lingkungan

16 Mei 2024 - 22:56

Sosialisasi Jaksa Garda Desa, Cabjari Natal : Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

15 Mei 2024 - 19:36

Warga Tanjung Sialang Gotroy Perbaiki Sanitasi Air Menuju Mesjid

15 Mei 2024 - 19:19

Usai Panen Padi, Petani 5 Desa Siabu Bayar Nazar Santunan Anak Yatim

12 Mei 2024 - 17:49

Kapolsek MBG Narasumber Sosialisasi Penyuluhan Hukum Tingkat Desa

8 Mei 2024 - 23:35

Trending di Desa Kita