Menu

Mode Gelap

Peristiwa

Kerap Kecelakaan, Sekretaris PP Siabu Ibaratkan Angkot 01 Jurusan Sihepeng – Panyabungan Seperti Predator Jalanan


					Kerap Kecelakaan, Sekretaris PP Siabu Ibaratkan Angkot 01 Jurusan Sihepeng – Panyabungan Seperti Predator Jalanan Perbesar

Madinapos.com – Siabu.

Kejadian Lakalantas yang disebabkan angkutan kota (angkot) dijalanan Jalinsum Wilayah Kecamatan Siabu Madina telah banyak menimbulkan korban jiwa.  Banyak warga yang menyesalkan kejadian ini terus berulang diantaranya Sekretaris PP Siabu ibaratkan kecelakaan Anatra  01 Km 22-23 di Dusun Bonan Dolok dengan Septor Honda Blade seperti ” predator jalanan”.

Paisal Nasution ketiga di konfirmasi Jurnalis Madina Pos Kamis (18/09) mengatakan sangat menyesalkan kejadian seperti ini terus berulang, ” yang saya kesalkan itu seperti adanya unsur ugal-ugalan dari angkutan kota di wilayah ini sehingga kerap menimbulkan kecelakaan dan menimbulkan korban jiwa”, ungkapnya.

“Seperti kejadian Angkutan Kota (Angkot) Mini Bus Mitsubshi Anatra No.Pol. BB 1872 RA Jurusan Sihepeng – Panyabungan di jalan umum di Kecamatan Siabu Kabupaten Madina, Sumatera Utara Selasa (17/9/2019) lalu sekira pukul 12.30 Wib dengan dikendarai pasutri mengakibatkan keduanya meninggal dunia,  kejadian ini menambah daftar panjang kecelakaan dijalanan umum Siabu, makanya saya sebut ini sebagai “Predator Jalanan”, ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Paisal Nasution berharap penuh pihak Kepolisian memperkecil ruang gerak buat supir agar tidak kerap ugal-ugalan,” salah satu contoh meningkatkan razia khusus untuk angkot serta kelayakan kenderaanya dengan memeriksa kelengkapan sopir,  setidaknya ada upaya agar kejadian ini bisa dicegah sedini mungkin”, ungkapnya. (R. Anan)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 93 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Misterius, Satu Unit Minibus Jenis Daihatsu Taruna Terbakar di Saba Tolang

22 Mei 2024 - 18:16

Tanggul Jebol, Warga Tanggabosi Harapkan Dukungan Alat Berat Pemerintah Daerah

21 Mei 2024 - 20:06

Diduga Diserang Binatang Buas, Seorang Lansia Warga Desa Hutapadang Ditemukan Meninggal Dunia

25 April 2024 - 11:59

Dramatis, Evakuasi Mobil Pemudik Yang Jatuh di Sungai Batang Natal Cukup Rumit

23 April 2024 - 09:35

Lakalantas di Jalinsum Titik Bonan Dolok Kontra Bebek Matic, 1 Meninggal Ditempat

11 April 2024 - 16:05

1 Unit Rumah di Muara Parlampungan, Batang Natal Ludes Terbakar

6 April 2024 - 21:15

Trending di Peristiwa