Menu

Mode Gelap

Sumatera Utara

Kabut Asap Tipis Mulai Menyelimuti Langit Kota Medan


					Kabut Asap Tipis Mulai Menyelimuti Langit Kota Medan Perbesar

Madinapos.com – Medan.

Siang hingga sore ini kabut asap tipis mulai menutupi langit Kota Medan,  hal tersebut disampaikan salah seorang warga Medan, Taon Nasution ketika ditemui media ini disela kesibukannya di seputaran Kantor Pos Pusat atau Lapangan Merdeka Kota Medan Kamis (19/9) sore tadi.

Pria yang berprofesi sebagai pengusaha mobil carteran ini mengatakan bahwa sejak tadi pagi hingga sore hari dirinya melihat suasana langit kota Medan mulai terpapar kabut, ” kemungkinan asap bang,  sejak tadi saya dari Bandara Kualanamu hingga menuju Kota Medan terlihat langit sedikit berkabut,  saya khawatir ini dampak kebakaran yang dihebohkan media akhir-akhir ini bang”, ungkapnya sambil melihat kearah langit Kota Medan.

“Saya juga menyarankan kepada penumpang saya tadi untuk segera membeli masker jika hendak berjalan keluar ruangan karena saya khawatir akan berdampak kepada kesehatan”, sebut Taon.

Sementara itu salah seorang calon penumpang pesawat terbang menuju Bandara Aek Godang – Kabupaten Padang Lawas Utara Raja B Nasution mengabarkan kepada media ini bahwa mereka hari ini tidak jadi berangkat, ” iya bang,  awalnya delay namun akhirnya batal,  informasinya yang kita terima karena adanya asap tebal dan jarak pandang sangat pendek”, ungkapnya.

Sementara itu malam hari Kota Medan mulai diguyur hujan, ” alhamdulilah hujan turun,  kemungkinan besok asap akan menghilang dan tidak menghambat aktivitas kesibukan kita diluar ruangan”, sebut Adek,  salah seorang tamu asal Panyabungan yang menginap di Garuda Plaza Hotel. (Alqaf)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Bupati Madina Hadiri Musrenbang Sumut Tahun 2024 di Medan

29 April 2024 - 21:32

Silaturahmi Ramadhan 1445 H Bersama Brigjen (P) Prof Dr Hoiruddin Hasibuan SH.MHum di Medan

1 April 2024 - 18:30

Kunker Ke Sumut, Pj. Gubernur Hassanuddin Sambut Kedatangan Presiden RI Joko Widodo

14 Maret 2024 - 11:30

Pj. Gubsu Beri Penghargaan Daerah Dengan Pembangunan Terbaik di Sumut

8 Maret 2024 - 15:50

Media Berduka, PU Harian SIB Tutup Usia

3 Februari 2024 - 01:09

Sukseskan Pemilu 2024, Pj Gubernur Sumut Titip Pesan Penting Ini Pada Media dan Influencer

26 Januari 2024 - 19:59

Trending di Sumatera Utara