Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

HUT PMI 74 Madina, Bob Natacakra Raih Penghargaan Sebagai Pendonor Aktif Sejak 2015


					HUT PMI 74 Madina, Bob Natacakra Raih Penghargaan Sebagai Pendonor Aktif Sejak 2015 Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Pada puncak peringatan HUT PMI ke 74 Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara di Lapangan Kantor Bupati Lama Panyabungan Kamis (19/9), panitia penyelenggara memberikan penghargaan kepada 15 anggota masyarakat yang selama ini berperan aktif sebagai pendonor darah di PMI Madina.  Diantaranya salah seorang pengusaha dari Kecamatan Natal biasa dikenal dengan sebutan Bob Natacakra,  pemilik Distributor Pupuk Mahkota dan Pebisnis Properti Perumahan.

Bob (berkacamata) menyebutkan mereka selama ini memang pendonor darah aktif bagi PMI Madina, ” kita hampir tidak pernah melewatkan event donor darah yang diselenggarakan PMI,  selain bermanfaat kepada warga kita yang membutuhkan, setetes darah dari pendonor mungkin sangat bermanfaat bagi keluarga kita yang saat ini membutuhkan dan kita juga mendapatkan kesehatan plus “, sebutnya di Panyabungan seusai acara.

“Bersama saya ada pak Umardin Siregar,  beliau adalah pendonor super aktif di Mandailing Natal dengan rekor 120 kali,  testimoninya badan sehat dan makin disayang istri”, ungkap pak Bob yang disambut gelak tawa.

Pada kesempatan ini tak lupa kami sebagai pendonor juga ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada PMI Mandailing Natal yang begitu aktif jemput bola hingga kepelosok Kecamatan untuk menyelenggarakan kegiatan donor darah,  namun lebih dari itu rasa kemanusiaan lah yang mendorong kami semua pendonor darah aktif untuk bergabung, ” Selamat HUT PMI ke 74, Setetes Darah Anda,  Nyawa Bagi Sesama”, tutup Pak Bob. (Alqaf)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Polres Madina dan BPJS Kesehatan Sosialisasikan Program JKN Bagi Personil Peserta BPJS

22 Mei 2024 - 18:09

Desa dan Kelurahan se Kecamatan Panyabungan Gelar Gotong Royong Serentak

22 Mei 2024 - 14:34

Camat Siabu Sudrajat Putra : PHBS Mampu Tekan DBD

21 Mei 2024 - 23:20

Forkopimcam Siabu Tinjau Dampak Kerusakan Banjir di 2 Desa

21 Mei 2024 - 22:27

Forkopimcam Muara Sipongi Salurkan Sembako Kepada Warga Ranjo Batu

21 Mei 2024 - 22:07

Syukuran Radio StArt 02.6 FM Ke 17, Menyala Dan Menginspirasi

21 Mei 2024 - 22:00

Trending di Berita Daerah