Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

RSUD dr Husni Thamrin Natal Mulai Dibangun, Ini Penjelasannya.


					RSUD dr Husni Thamrin Natal Mulai Dibangun, Ini Penjelasannya. Perbesar

Madinapos.com – Natal

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Husni Thamrin yang berdomisili di Natal, Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara milik Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal sedang dibangun berupa Program Peningkatan Sarana dan Prasarana Aparatur dengan Kegiatan Pembangunan Gedung Kantor dengan pagu anggaran sebesar Rp. 9,6 Miliar.

Program Pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Husni Thamrin yang dikerjakan oleh CV. Bina Persada dengan pagu anggaran Rp. 9,6 Miliar yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) berupa Program Peningkatan Sarana dan Prasarana dengan kegiatan berupa Pembangunan Gedung Kantor itu dimulai sejak Juli 2019 dan berlangsung selama 150 Hari Kalender, sebagaimana menurut pantauan media ini pekerjaan tersebut sedang berlangsung.

Direktur RSUD dr Husni Thamrin Bapak dr. Faisal melalui¬† Dedi selaku petugas di RSUD dr Husni Thamrin saat dikonfirmasi perihal pembangunan gedung kantor yang sedang dikerjakan rencananya terdiri dari “Pembangunan gedung Instalasi Gawat Darurat (IGD), Pembangunan Ruang Rawat Inap, Ruang OK, Ruang ICU, Ruang LAB, dan Kamar Jenazah, yang terdiri dari 2 Lantai”. Sebutnya di Natal Rabu (18/09/19).

Masniari salah seorang keluarga pasien yang sedang berobat di RSUD dr Husni Thamrin saat diwawancarai media ini mengenai pembangunan yang sedang berlangsung menyampaikan “Hendaknya pak, kalau nanti bangunannya sudah selesai dan sudah bisa digunakan jangan lagilah sedikit-sedikit warga yang berobat harus dirujuk ke Rumah Sakit yang lebih memadai fasilitasnya”,ungkapnya.

“Kemudian saya juga berharap jangan hanya pembangunan fisik nya saja yang ada, maunya dokter ahli dan alat-alat kesehatan juga bertambahlah menjadi yang lebih memadai dan bermanfaat bagi masyakarat, begitu juga dengan pelayanan petugas kepada keluarga pasien maunya lebih baik lagi” tambahnya (R-040)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 102 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

272 Calhaj Palas Berangkat Dari Bandara Kualanamu Medan, 1 Gagal Karena Sakit

24 Mei 2024 - 07:16

Pemerintah Kabupaten Turunkan Alat Berat Perbaiki Tanggul Jebol di Tanggabosi, Siabu

23 Mei 2024 - 14:28

Uang Kotak Infak dan Santunan Anak Yatim di Mesjid Al Ihsan Mompang PG Dicuri Maling

23 Mei 2024 - 14:13

Air PDAM Tirta Madina Menuju Komp. Cemara Asri Mampet, Warga : Tagihan Lancar

23 Mei 2024 - 13:58

Polres Madina dan BPJS Kesehatan Sosialisasikan Program JKN Bagi Personil Peserta BPJS

22 Mei 2024 - 18:09

Desa dan Kelurahan se Kecamatan Panyabungan Gelar Gotong Royong Serentak

22 Mei 2024 - 14:34

Trending di Berita Daerah