Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

HUT Satlantas ke 64, Polres Madina Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis


					HUT Satlantas ke 64, Polres Madina Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Satuan Lalu Lintas Yang Ke 64 Tahun 2019 Khususnya di Wilayah Hukum Polres Mandailing Natal menggelar pemeriksaan Kesehatan Gratis Dan Donor Darah di Aula Polres Madina Rabu (18/9/2019).

HUT Satlantas Polri dengan Thema “Semangat Promoter Korlantas Polri Mengoptimalkan Pelayanan Lalu Lintas Berbasis IT Guna Mendukung Program Road Safety.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Waka Polres Madina Kompol Hamonangan Hasibuan S.H. Kabagren Polres Madina Kompol Hakimmudin Siregar. Kabag Sumda Polres Madina Kompol Darmansyah Nasution,SH. Kasat Lantas Polres Madina Akp Herliandri, S.H. Kasat Narkoba Polres Madina Akp Muhammad Rusli, SH. Kasat Intelkam Polres Madina Akp Zuhairi, SH.

Para Perwira Staf Polres Madina. Personil Sat Lantas Polres Madina
Personil Gabungan Bag, Sat Dan Staf Serta Si Propam Polres Madina.
Personil Instansi PMI dan RSUD Kabupaten Mandailing Natal. Lansia Dan Undangan Lainnya.

Kapolres Madina Akbp Irsan Sinuhaji Sik Mh Melalui Kasatlantas Polres menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hut Satlantas Polri Ke 64 tahun,”Adapun Kegiatan Yang Kita Laksanakan Antara Lain Donor Darah Dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Bagi Para Lansia Yang Berjumlah 100 Orang”,ungkapnya.

Usai melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis Bagi Lansia, Personil Satuan Lalu Lintas Polres Mandailing Natal Juga Memberikan Tali Asih Kepada Para Yang Hadir Dalam Kegiatan Tersebut.

Diakhir Kegiatan Para Nenek Dan Kakek Lansia (Lanjut Usia) yang mendapatkan Pemeriksaan Kesehatan gratis yang diselenggarakan oleh Personil Satuan Lalu Lintas Polres Mandailing Natal Mengucapkan Terima Kasih Atas Terselenggaranya Kegiatan Tersebut,” Yang Mana Warga Dapat Kontrol Kesehatan Mereka Secara Gratis Sehingga Bisa Mengetahui Kondisi Kesehatan Mereka Saat Kegiatan Dilaksanakan”,Kata Kasatlantas.

Lebih lanjut Herliandri menyampaikan kegiatan Donor Darah Gratis ini Pihak PMI Maupun Pihak RSUD Kabupaten Mandailing Natal Merespon Positif Atas Kegiatan Kemanusiaan Yang Telah Kita Laksanakan,”pihak terkait merespon dengan baik dan terlaksana sesuai yang diharapkan”, ungkapnya. (Syahren)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Kucurkan Anggaran 36.9 Milyar, Ruas Jalan Aek Godang – Tambangan Segera Dibangun

20 April 2024 - 13:33

Plt Sekdakot Padangsidimpuan Ikuti Ekspose Kegiatan PPSD

20 April 2024 - 13:22

Dinas PUPR Madina Bersama BEM – STAIN Gelar Gotroy Bersihkan Irigasi Bondar Baru

20 April 2024 - 13:16

Gerak Cepat Bupati Tapsel Santuni Keluarga Korban Kebakaran di Angkola Barat

20 April 2024 - 13:06

Pj. Walikota Padangsidimpuan Hadiri Sidang Paripurna Dalam Rangka HUT Ke – 76 Provinsi Sumut

19 April 2024 - 09:09

Bupati Tapsel Dolly Pasaribu Lakukan Kunjungan Ke Beberapa OPD

19 April 2024 - 08:37

Trending di Berita Daerah