Menu

Mode Gelap

Peristiwa

Angkot 01 Anatra Tabrak Honda Blade, Pengendara Septor Satu Meninggal dan Satunya Kritis


					Angkot 01 Anatra Tabrak Honda Blade, Pengendara Septor Satu Meninggal dan Satunya Kritis Perbesar

Madinapos.com – Siabu.

Satu unit Angkutan Kota (Angkot)  01 Anatra Jurusan Sihepeng – Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara tepatnya di jalan umum Km 22-23 Jurusan  Panyabungan  dengan  Padangsidimpuan di Dusun Bonan Dolok. Kecamatan Siabu. Kabupaten Madina, Selasa (17/9/2019) sekira pukul 12.30 Wib. Menabrak motor Honda Blade yang dikendarai pasangan suami istri (pasutri), dalam kejadian tersebut diketahui 1 orang meninggal dan satu lagi tidak sadarkan diri (kritis) dan dirawat intensif di RSUD Panyabungan.

Berdasarkan data yang didapatkan dari kepolisian,  kronologis peristiwa tersebut Mini Bus/ Mopen. mitsubishi Anatra No.Pol. BB 1872 RA. yang dikemudikan Oleh An. RFH  22 Thn, sopir, Desa. Mompang Julu. Kec. Pyb Utara. Dengan membawa penumpang 1.Juita Aini Lubis, 27 Thn, Perawat, Desa. Bonan Dolok. Kec. Siabu. Kab. Madina, tdk mngalami luka. 2. Mhd wafikrida. 8 blan, ikut orang tua, Desa. Bonan Dolok. Kec. Siabu. Kab. Madina.Luka robek dibagian belakang kepala, berobat jln dipuskesmas siabu. 3. Nida Wati  52 Thn, pns, Kel. Simangambat lorong IX kec siabu kab Madina, sesak di bagian dada, berobat jalan di puskesmas Siabu, kontra

Septor Honda blade No.Pol. B 6003 GXB, yang di kendrai Oleh An.LN, 63 Thn, Tani, Desa. Huraba II. Kec. Siabu. Kab. Madina mengalami luka-luka dan MD di Tkp, berboncengan dgn istri An. S Br Rambe. 58 Thn, Desa. Huraba II.Kec. Siabu. Kab. Madina mengalami luka pada bagian kepala, luka dibagian kening, tidak sadarkan diri dan dirawat di RSUD Panyabungan

Berdasarkan keterangan saksi mata,  Mini Bus/ Mopen. mitsubishi Anatra No.Pol. BB 1872 RA yang datang dari arah Panyabungan menuju Padangsidimpuan, sesampainya di TKP mengelakan kendaraan yang keluar dari gang sebelah kanan arah Padangsidimpuan menuju Padangsidimpuan, sehingga hilang kendali dan terbalik menabrak dan menimpa septor Honda blade No.Pol. B 6003 GXB yang datang dari arah berlawanan.

Akibat kejadian tersebut,  Mini Bus Mitsubshi Anatra No.Pol. BB 1872 RA mengalami kerusakan pada Kaca Depan, plang depan penyok, pintu samping depan penyok dan kaca pecah, lampu depan pecah, lampu sent pecah. Septor Honda Blade. No.Pol. B 6003 GXB.Stang bengkok, batok dan lampu utama pecah, sayap pecah, sok bengkok, pelak penyok, jari- jari. patah, body pecah.(R.Anan)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 82 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Diduga Diserang Binatang Buas, Seorang Lansia Warga Desa Hutapadang Ditemukan Meninggal Dunia

25 April 2024 - 11:59

Dramatis, Evakuasi Mobil Pemudik Yang Jatuh di Sungai Batang Natal Cukup Rumit

23 April 2024 - 09:35

Lakalantas di Jalinsum Titik Bonan Dolok Kontra Bebek Matic, 1 Meninggal Ditempat

11 April 2024 - 16:05

1 Unit Rumah di Muara Parlampungan, Batang Natal Ludes Terbakar

6 April 2024 - 21:15

Kebakaran Landa Rumah Nenek Nurliana di Desa Usortolang, Kotanopan

2 April 2024 - 01:01

Rumah Tua Peninggalan Zaman Penjajahan Belanda di Kotanopan Hangus Terbakar

1 April 2024 - 19:09

Trending di Peristiwa