Menu

Mode Gelap

Politik

H. Mustafa Bakri  – H. Jakfar Sukhairi, Berpasangan Dalam Pilkada Madina 2020


					H. Mustafa Bakri  – H. Jakfar Sukhairi, Berpasangan Dalam Pilkada Madina 2020 Perbesar

Madinapos.com – Medan.

Peta pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  Kabupaten Mandailing Natal Tahun 2020 makin menghangat,  beberapa nama Bakal Calon (Bacalon)  telah menyatakan sikap untuk maju bertarung merebut jabatan paling bergengsi di kabupaten yang kaya dengan Sumber Daya Alam . Hari ini Senin (16/09) bertempat di Hotel Polonia, Medan H. Mustafa Bakri Nasution menyatakan siap untuk maju mencalonkan diri dalam Pemilukada Mandailing Natal di tahun 2020 berpasangan dengan H. Jakfar Sukhairi Nasution.

“Dengan Bismillahirrohmanirrohim, saya H. Mustafa Bakri Nasution siap untuk mencalonkan diri menjadi Bupati Mandailing Natal pada Pemilukada tahun 2020 mendatang,” ucap H. Bakri disambut takbir dari tamu dan undangan yang hadir pada moment acara syukuran dilantiknya Harun Mustafa Nasution sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara.

Sebelumnya pada acara tersebut salah satu tokoh masyarakat Kotanopan, H. Khoiruddin Nasution, menyampaikan harapan dan permintaan masyarakat Madina supaya H. Musthafa Bakri Nasution mau maju menjadi calon Bupati Madina. Kehadiran H. Bakri Nasution dinilai sangat tepat untuk mewujudkan masa depan Madina ke arah yang lebih baik, religius, dan kerakyatan yang penuh kebersamaan.

Sementara kehadiran H. Jakfar Sukhairi Nasution yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Madina itu awalnya hanya menghadiri syukuran namun berubah menghangat setelah sejumlah tokoh saling bersahutan menyampaikan pendapatnya atas kehadiran kedua tokoh yang punya nama baik bagi masyarakat Madina tersebut.

Sebelumnya juga H. Mustafa Bakri Nasution menyampaikan terimakasihnya kepada masyarakat Mandailing Natal dan secara umum Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel)  yang telah memberikan dukungan kepada Harun Musthafa Nasution dan Rahmad Rayyan Nasution menjadi Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara.

Sementara itu H.Jakfar Sukhair Nasution dalam kata sambutannya mengakui bahwa sosok Mustafa Bakri Nasution memang saat ini menjadi sosok yang banyak dibicarakan. Ia menyampaikan kalau saat ini masyarakat banyak menggantungkan harapan akan kemajuan Madina di masa depan.”terima kasih atas dukungan masyarakat sehingga momen kebersamaan terjaga dan H.Musthafa Bakri siap maju menjadi calon Bupati Madina pada Pilkada 2020″, ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut dan memberikan sambutan diantaranya Prof. Dr Solahuddin Lubis, Prof Dr. DM Yamin, H. Amrullah Naga Lubis Pendiri Pesantren Darul Arafah, Ir. M. Yamin Pulungan M. Ap, Darwin Lubis, Khoirul Anwar Juragan Daulay, Ustaz H. Syahminan Rangkuty, serta Ketua DPRD Madina Erwin Lubis yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Madina. (Syahren)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 93 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

1491 Calon PPS Pilkada 2024 Palas Ikuti Ujian Tertulis

17 Mei 2024 - 19:59

225 Calon PPS se-Kecamatan Natal Ikuti Ujian Tes Tertulis

17 Mei 2024 - 19:49

Saifullah Nasution Maju Pilkada Madina 2024

14 Mei 2024 - 20:44

KPU Madina Pastikan Tidak Ada Cakada Madina Daftar Jalur Independen

13 Mei 2024 - 05:43

Jelang Pilkada, Sarmadan – Ifdal Daftar Ke Partai NasDem Dan Hanura Palas

7 Mei 2024 - 00:36

Pasangan Bacalon Bupati Sarmadan Dan Ifdal Daftar Ke PKB Palas

26 April 2024 - 21:02

Trending di Politik