Menu

Mode Gelap

Pendidikan

KKL STAIN Madina Muara Bangko Bersama Puskesmas Ranto Baek Laksanakan Penyuluhan NAPZA


					KKL STAIN Madina Muara Bangko Bersama Puskesmas Ranto Baek Laksanakan Penyuluhan NAPZA Perbesar

Madinapos.com – Rantobaek.

Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Madina di Desa Muara Bangko Bersama Puskesmas Kecamatan Ranto Baek Laksanakan Penyuluhan Penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika dan Zat adiktif lainnya (NAPZA) di SMP Negeri 1 Rantobaek Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara Rabu,(11/09/2019)

Hilman Sukri Matondang Ketua kelompok KKL Desa Muara Bangko menyampaikan kepada awak media, kegiatan tersebut dilaksanakan Bentuk Kepedulian kita terhadap generasi muda khususnya di Muara Bangko,”Beberapa hari lalu saya bersama tim kelompok KKL melakukan peninjauan ketempat tempat yang jauh dari masyarakat dan  kita jumpai bekas-bekas penggunaan lem cap kambing dan benda benda lainya, yang kita duga benda temuan tersebut telah disalahgunakan anak anak remaja disini”, ungkapnya.

“Setelah itu kita koordinasi dengan Puskesmas Kec Ranto Baek yang langsung dijamu oleh Kapus ibuk  dr. Hj. Mesra Riana Lubis. diruangannya, untuk membahas temuan ini serta diputuskan membuat sosialisasi atau penyuluhan tentang NAPZA dan dampaknya pada generasi muda”, kata Hilman.

Lanjut Hilman,  kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan peserta sangat antusias mengikutinya, ” Alhamdulillah hari ini Acara tersebut Sukses kita Realisasikan dan disambut hangat dan antusias oleh adek adek Pelajar dalam mendengarkan Materi yang disampaikan  bapak Haris Muda Rambe, SKM selaku utusan dari Puskesmas Rantobaek yang di moderatori Akhirusakban Mahasiswa KKL”, sebutnya. (R/050)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 116 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pelepasan Siswa MIS Model Panyabungan Angkatan IIX 2024 Diisi Khataman Alquran

22 Mei 2024 - 16:15

SMP 4 Siabu Lepas Siswa Kelas IX, Kepala Sekolah Ingatkan Teruslah Belajar

18 Mei 2024 - 18:26

Bupati Dolly Bagikan Susu Gratis Ke Anak SD Sebagai Stimulus Semangat Belajar

18 Mei 2024 - 17:22

MApN Rantobaek Gelar Sosialisasi PPDB 2024, Ajaran Baru Semangat Baru

15 Mei 2024 - 14:12

SMAN I Batahan Buka Penerimaan Peserta Didik Baru TP 2024 – 2025

12 Mei 2024 - 22:33

Hadiri Kelulusan 171 Siswa MTSN 6 Linggabayu, Camat : Jadilah Contoh Yang Baik

7 Mei 2024 - 14:55

Trending di Pendidikan