Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Kapolsek Natal Pimpin Apel Kesiagaan Penyambutan UAS dan Wagubsu


					Kapolsek Natal Pimpin Apel Kesiagaan Penyambutan UAS dan Wagubsu Perbesar

Madinapos.com – Natal

Ustad Abdul Somad, LC. MA dan Wakil Gubernur Sumatera Utara H. Musa Rajekshah direncanakan hadir pada siang ini Selasa (10/09/19) bersama masyarakat Natal dan sekitarnya dilapangan Merdeka Natal,  untuk itu terlihat sejak pagi berbagai kesiapan termasuk diantaranya Pengamanan Lalulintas. Untuk persiapan dimaksud Kapolsek Natal pimpin apel kesiapan pasukan pengamanan yang diturunkan bersama dengan panitia PHBI Kecamatan Natal.

AKP P Simtupang Kapolsek Natal dalam arahannya menyampaikan demi terciptanya ketertiban dan keamanan masyarakat yang berkunjung menyaksikan kedatangan Ustad Abdul Somad dan Wakil Gubernur Sumatera Utara dalam rangka tabligh akbar memperingati tahun baru Islam 1441 Hijriyah perlu dilaksanakan persiapan pengamanan yang baik dengan mengedepankan sikap ramah tamah.

“Lakukan pengamanan dan ketertiban dengan tetap mengedepankan sikap ramah tamah dan santun serta hindari terjadinya gesekan dengan masyarakat” Ungkap Kapolsek

Personalia pengamanan yang tergabung dalam pelaksanaan pengaman acara tabligh akbar ini terdiri dari Personil Polsek Natal, Personil TNI AD dari Satuan Koramil 17 Natal, Personil Angkatan Laut dari Satuan Pos AL Natal, Personil dari KPLP Natal, Personil dari Rutan Cabang Natal, Petugas Dishub, Petugas dari Pemerintahan Kecamatan Natal, Personil dari Satpol Airud Pos Natal, Anggota Pramuka Saka Wirakartika, dan akan hadir personil BKO dari Polres Mandailing Natal.

Apel kesiagaan yang dipimpin Polsek Natal inu juga dihadiri oleh Komandan Koramil 17 Natal, Komandan POS Angkatan Laut Natal, Kepala Cabang Rutan Natal, Kasatpol Airud Natal. (R-040)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pengajian Akbar BKMT Sinunukan di Desa Kampung Kapas II Hadirkan Ustadz Hamdan Firdaus

19 Mei 2024 - 16:19

Pemkab Madina Mulai Bangun Ruas Jalan Aek Godang – Hutabargot

18 Mei 2024 - 20:29

Pemko Padangsidimpuan Gelar MTQ Ke- XXIII 2024

18 Mei 2024 - 17:59

Bergengsi, Desa Pardomuan Tapsel Wakili Sumut Lomba di HKG PKK Ke-52

18 Mei 2024 - 17:28

Bupati Dolly Pasaribu Lakukan Jalan Santai Bersama Pimpinan OPD dan ASN Tapsel

18 Mei 2024 - 17:15

Pj.Walikota Bai’at dan Lantik Dewan Hakim MTQ XXIII Tingkat Kota Padangsidimpuan

17 Mei 2024 - 19:54

Trending di Berita Daerah