Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Pengembangan Kopi di Kawasan Perhutanan Sosial Kabupaten Madina


					Pengembangan Kopi di Kawasan Perhutanan Sosial Kabupaten Madina Perbesar

Madinapos.com – Jakarta.

Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal menghadiri undangan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI terkait dengan pengembangan kopi di Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara melalui program perhutanan sosial.

Pertemuan tersebut berdasarkan undangan dari Deputi Bidang Pengelolaan Energi dan Sumber Daya Alam dan Lingkungan Hidup Montty Girianna di Jakarta Selasa 3 September 2019.

Hadir pada pertemuan tersebut Direktur Pengukuhan dan Pendayagunaan Kawasan Hutan, Direktur Rencana Penggunaan dan Pembentukan Wilayah Pengelolaan Hutan, Direktur Penyiapan Kawasan Perhutanan, Direktur Usaha Hutan Produksi dan Pemerintah Madina diwakili langsung Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution, SH

Bupati Madina melalui pesan singkatnya mengatakan kehadiran mereka untuk menghadiri rapat percepatan Perhutanan Sosial di Kantor Deputi III Kementerian Bidang Perekonomian di Jakarta, ” semoga program perhutanan sosial ini segera terealisasi untuk pengembangan kopi di Mandailing Natal”, ungkapnya.

“Kita sangat membutuhkan do’a dan dukungan masyarakat karena jika terlaksana dengan baik diperkirakan mampu meningkatkan perekonomian, juga untuk pengembangan kopi mandailing”, sebutnya.

Pertemuan tersebut berhasil memutuskan langkah-langkah strategis untuk percepatan program perhutanan sosial di Kabupaten Mandailing Natal, ” kita berharap segera dapat kita laksanakan”, kata Bupati. (AM/Alq)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pemkab Madina Mulai Bangun Ruas Jalan Aek Godang – Hutabargot

18 Mei 2024 - 20:29

Pemko Padangsidimpuan Gelar MTQ Ke- XXIII 2024

18 Mei 2024 - 17:59

Bergengsi, Desa Pardomuan Tapsel Wakili Sumut Lomba di HKG PKK Ke-52

18 Mei 2024 - 17:28

Bupati Dolly Pasaribu Lakukan Jalan Santai Bersama Pimpinan OPD dan ASN Tapsel

18 Mei 2024 - 17:15

Pj.Walikota Bai’at dan Lantik Dewan Hakim MTQ XXIII Tingkat Kota Padangsidimpuan

17 Mei 2024 - 19:54

Jumat Bersih di Kecamatan Siabu Terus Berlanjut, Sekcam : Mendukung Semangat Kerja

17 Mei 2024 - 13:45

Trending di Berita Daerah