Wisata

Gerakan Pesona Indonesia (GENPI) Kabupaten Madina di Kukuhkan

Madinapos.com – Panyabungan.

Pengurus Gerakan Pesona Indonesia (GENPI)  Kabupaten Mandailing Natal resmi dikukuhkan Minggu (1/9) di Komplek Taman Raja Batu Panyabungan.  Dengan pengukuhan ini diharapkan dapat menjadi salah satu jalan mengangkat citra pariwisata khususnya objek wisata alam, keragaman budaya dan kuliner di Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara.

Hadir dalam acara pengukuhan GENPI Madina,  Sekretaris Dinas Pariwisata Natali, Kabit Pariwisata Lianawati, Kordinator GENPI Sumut, Anggota GENPI Madina dan Ketua GENPI Madina Ahmad Irwandi Lubis.

Dalam kesempatan itu ibu Natali, Sekretaris Dinas Pariwisata Madina menuturkan besar harapan setelah pengukuhan GENPI Madina dapat membantu gerakan memajukan pariwisata di Kabupaten Mandailing Natal,” mari kita bersama memajukan pariwisata madina,  berikan kami arahan agar kami bisa sejalan dan tujuan kita tercapai dalam meningkatkan dan memajukan pariwisata”, sebutnya

Hal senada disampaikan Kabid Pariwisata Lianawati menuturkan dengan hadirnya GENPI Madina dapat meningkatkan promosi wisata di daerah,” sangat penting membangun gerakan bersinergi antara masyarakat dengan Dinas Pariwisata Madina untuk memajukan dan mempromosikan beragam keanekaragaman wisata di Kabupaten Mandailing Natal inj”, ungkapnya.

Kordinator GENPI Sumut menuturkan melihat wisata yang ada di mandailing natal cukup lengkap dan menjanjikan, dimana disini dapat kita temukan wisata alam budaya dan kuliner dan juga wisata bahari, ini harus kita kembangkan dan harapan saya ini harus terus di dukung pemerintah Kabupaten Mandailing Natal. ” Dengan hadirnya GENPI Madina saya berharap ikut serta berperan aktif untuk mempromosikan wisata alam,  keragaman budaya dan kuliner yang ada di Mandailing Natal”, sebutnya.

Setelah pengukuhan, rombongan GENPI bergerak menuju objek wisata Air Terjun di Pagaran Gala Gala Kecamatan Panyabungan Selatan. (Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts