Berita Daerah

Kapolsek Linggabayu Irup Upacara HUT RI Ke-74 Di Lapangan Hijau Simpanggambir

Madinapos. com – Linggabayu.

Pelaksanaan Upacara Penaikan Bendera dan pembacaaan Detik – detik  teks Proklamasi di Kecamatan Linggabayu Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara Sabtu (17/8) berlangsung dengan khidmat dan sukses. Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Kapolsek LinggaBayu AKP Binsar. Sihotang, dilaksanakan di Lapangan Hijau Kelurahan Simpanggambir.

Bertindak sebagai pembina upacara adalah BRIPKA Bonar Siregar, membaca kan teks Proklamasi oleh H. Asim lubis salah seorang tokoh masyarakat di kecamatan lingga bayu, sedang kan yang membaca do’a oleh Irwansyah Budi KUA Kecamatan Linggabayu.

Zulkifli lubis. SE, Sekcam Lingga Bayu kepada media ini mengatakan pelaksanaan Upacara Penaikan Bendera pada peringatan HUT RI KE – 74 ini berjalan dengan hikmah dan tanpa kendala apa pun,” selepas pelaksanaan upacara pihak Muspika Kecamatan Linggabayu juga memberikan Cindra mata kepada lansia yang ada, diserah kan langsung oleh Camat Lingga Bayu Kamal Khan Lubis dan Kapolsek Lingga Bayu AKP. Binsar Sihotang”, sebutnya.

“Dalam rangka menyemarakkan HUT RI Ke 74 di Kecamatan Linggabayu juga dilaksanakan berbagai lomba yang diikuti sejumlah tingkatan mulai dari tingkat PAUD dan TK, SD/MIN, SMP/MTsN, SMA/MAN dan Umum”, lanjut Sekcam.

Hadir dalam pelaksanaan upacara anggota Muspika Kecamatan Linggabayu,  siswa dan siswi dari sejumlah sekolah yang ada di Kecamatan Lingga Bayu dari tokoh masyarakat, OKP dan Ormas PP,  AMPI,  IPK dan sejumlah tokoh masyarakat. (R-Uli)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts