Berita Daerah

Camat Sinunukan Lepas Karnaval HUT RI 74, Sebuah Momentum Menambah Kecintaan Kepada NKRI

Madinapos. com – Sinunukan.

Dalam rangka menyambut HUT-RI ke 74 tanggal 17 Agustus 2019, Muspika Kecamatan Sinunukan mengadakan Festival Karnaval yang dilepas Kamis (15/08/2019) dari Lapangan bola Desa Sinunukan IV menuju Lapangan bola Desa Sinunukan III. Camat Sinunukan dalam menyampaikan kiranya ini menjadi momentum bagi kita semua untuk memperdalam kecintaan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)  yang telah berusia 74 tahun.

Selain itu Ridhoan Lubis, S.Pd, MM juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak yang berpartipasi menyukseskan acara ini, ” pada kesempatan ini kami dari Pemerintahan Kecamatan Sinunukan
mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang berpartisipasi mensukseskan kegiatan ini”, ucapanya .

Karnaval ini diikuti oleh kontingen Pelajar dari tingkat TK, SD,SLTP,SLTA dan juga kontingan perwakilan masyarakat dari tiap-tiap Desa se Kecamatan Sinunukan.

Selanjutnya Camat langsung melepas Kontingen ini dari Lapangan bola Desa Sinunukan IV menuju Lapangan bola Desa Sinunukan III.

Acara ini sangat meriah dan dihadiri oleh lapisan masyarakat, barisan masyarakat disepanjang jalan yang dilalui bersorak dan terlihat begitu senang  dan berharap agar acara ini dilakukan tiap tahunnya dan lebih meriah lagi. (Herbert S Lubis)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts