Nasional

Mempermudah Pengurusan Pasport,  Kabupaten Mandailing Natal Akan Segera Memiliki Kantor Imigrasi

Madinapos.com – Jakarta.

Bupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution beraudensi dengan Dirjend Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM RI Ronny Franky Sompie di Jakarta Selasa (12/8) siang membicarakan permohonan untuk membuka kantor Imigrasi di Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara.

Sesusai pertemuan,  Dahlan Hasan Nasution mengatakan bahwa permohonan untuk dibukanya kantor Imigrasi di Madina untuk mempermudah warga dalam pengurusan pasport untuk berbagai keperluan lainnya, ” kita di Mandailing Natal sangat membutuhkan adanya Kantor Imigrasi,  kita telah sampaikan permohonan tersebut kepada Bapak Dirjend dan permohonan itu disambut baik”, ujar Bupati melalui Whatsapp kepada media ini.

“Alhamdulillah, permohonan kita disambut dengan baik dan bahkan kita juga menawarkan kantor untuk dipakai oleh Imigrasi nantinya kepada Bapak Dirjend”, ungkap Bupati

Dahlan juga menambahkan jika nantinya kantor imigrasi dibuka di Madina tentunya salah satunya akan mempermudah dalam pembuatan pasport haji,” sehingga para oang tua kita tidak perlu lagi jauh dan kelelahan,  kedepan pengurusan pasport di Sibolga atau Medan, kedepan cukup diselesaikan di Mandailing Natal dan hemat biaya lagi”, ungkapnya.

“Tentunya kita sangat mengharapkan permohonan kita ini segera terealisasi dan kami juga sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat kita di Mandailing Natal”, tutup Dahlan.

Hadir dalam pertemuan tersebut Bupati Madina Drs.  Dahlan Hasan Nasution,  Dirjend Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM RI Ronny Franky Sompie,  Kadis PU Madina, Parlin Lubis KPTSP Madina dan Staff Dirjend. (AM/Alqaf)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts