Menu

Mode Gelap

Nasional

Mempermudah Pengurusan Pasport,  Kabupaten Mandailing Natal Akan Segera Memiliki Kantor Imigrasi


					Mempermudah Pengurusan Pasport,  Kabupaten Mandailing Natal Akan Segera Memiliki Kantor Imigrasi Perbesar

Madinapos.com – Jakarta.

Bupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution beraudensi dengan Dirjend Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM RI Ronny Franky Sompie di Jakarta Selasa (12/8) siang membicarakan permohonan untuk membuka kantor Imigrasi di Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara.

Sesusai pertemuan,  Dahlan Hasan Nasution mengatakan bahwa permohonan untuk dibukanya kantor Imigrasi di Madina untuk mempermudah warga dalam pengurusan pasport untuk berbagai keperluan lainnya, ” kita di Mandailing Natal sangat membutuhkan adanya Kantor Imigrasi,  kita telah sampaikan permohonan tersebut kepada Bapak Dirjend dan permohonan itu disambut baik”, ujar Bupati melalui Whatsapp kepada media ini.

“Alhamdulillah, permohonan kita disambut dengan baik dan bahkan kita juga menawarkan kantor untuk dipakai oleh Imigrasi nantinya kepada Bapak Dirjend”, ungkap Bupati

Dahlan juga menambahkan jika nantinya kantor imigrasi dibuka di Madina tentunya salah satunya akan mempermudah dalam pembuatan pasport haji,” sehingga para oang tua kita tidak perlu lagi jauh dan kelelahan,  kedepan pengurusan pasport di Sibolga atau Medan, kedepan cukup diselesaikan di Mandailing Natal dan hemat biaya lagi”, ungkapnya.

“Tentunya kita sangat mengharapkan permohonan kita ini segera terealisasi dan kami juga sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat kita di Mandailing Natal”, tutup Dahlan.

Hadir dalam pertemuan tersebut Bupati Madina Drs.  Dahlan Hasan Nasution,  Dirjend Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM RI Ronny Franky Sompie,  Kadis PU Madina, Parlin Lubis KPTSP Madina dan Staff Dirjend. (AM/Alqaf)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 121 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pj. Walikota Padangsidimpuan Hadiri Rakornas Ibu Kota Nusantara

16 Maret 2024 - 10:14

Kunker Presiden Jokowi di Palas, Lafalkan Pancasila, Sodikin Hasibuan Dapat Hadiah Sepeda

15 Maret 2024 - 16:23

Kunker di Palas, Presiden RI Joko Widodo Tinjau RSUD Sibuhuan

15 Maret 2024 - 16:01

Bupati Madina Terima Alih Status Aset Pasarbaru Panyabungan Dari Kementerian PUPR

29 November 2023 - 16:42

Raline El-Khanza Nasution, Kontestan Sumut Asal Madina Pemenang Puteri Hijab Nusantara Kategori Anak

13 November 2023 - 13:12

Kabupaten Tapsel Masuk Top 10 Nasional I-SIM SDG’s

31 Oktober 2023 - 07:33

Trending di Nasional