Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

AKBP Irsan Sinuhaji SIK MH Pimpin Upacara Sertijab 8 Perwira Polres Madina


					AKBP Irsan Sinuhaji SIK MH Pimpin Upacara Sertijab 8 Perwira Polres Madina Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Polres Mandailing Natal (Madina) menggelar serah terima jabatan 8 orang perwira jajaran Polres Mandailing Natal di  Aula Pasat Gatra Polres Madina. Selasa, (13/08/2019). 8 Perwira yang diganti jabatannya adalah, Waka Polres Madina, Kabag Ren, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara, Kasat Binmas, Kapolsek Panyabungan Selatan, Kapolsek Natal dan Kapolsek Muara Batang Gadis (MBG) Polres Madina.

Adapun Perwira yang serah terima jabatan Waka Polres Madina Dari Kompol Drs. Tongku Bosar Pane Kepada Kompol Hamonangan Hasibuan, SH, Kabag Ren Polres Madina Dari Kompol Bustami, SH kepada Kompol Hakimuddin, Kasat Reskrim Polres Madina Dari AKP Damos Aritonang, S.I.K Kepada AKP Demak Ompusunggu, SH, M. Hum, Kasat Sabhara Polres Madina Dari AKP Tio Marlin Simbolon Kepada AKP Jonggara Hutajulu, S. Sos, Kasat Binmas Polres Madina Dari AKP Zulkarnaen Kepada IPTU Sudrajat, Kapolsek Natal Dari AKP Jhon Rinaldi Purba Kepada AKP Poltak Simatupang, Kapolsek Muara Batang Gadis Dari AKP Suyana Kepada IPTU Mubaddirin dan Kapolsek Penyabungan Selatan Dari AKP Zulkarnaen, SH Kepada IPTU Khoilid.

Kapolres Madina, AKBP Irsan Sinuhaji, S.IK., M. H  menyampaikan bahwa rotasi dan pergantian pejabat ini adalah hal biasa dalam institusi kepolisiaan, ini juga merupakan bentuk penyegaran bagi pejabat atau perwira yang dipindah tugaskan.”Rotasi dan pergantian pejabat ini adalah hal yang biasa dalam institusi Kepolisian, ini juga merupakan salah satu cara untuk meningkatkan dan mengembangkan karir bagi pejabat tersebut.” jelas Kapolres.

Selain itu Kapolres juga menyampaikan harapannya terhadap para perwira yang telah dilantik ini untuk bisa mengemban tugas yang telah diberikan. Menurutnya, yang paling penting adalah bagaimana meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat sesuai tugas pokok Polri.

“Kita harapkan para anggota yang telah diserahterimakan jabatannya ini bisa mengemban tugas dengan baik serta bisa lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dimanapun ditugaskan” tutup Kapolres Madina Irsan Sinuhaji, S.IK., M. H. (Hmp/Syahren)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 34 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Dandim 0212/TS Letkol Inf. Amrizal Nasution Irup HARKITNAS Ke 116 Padangsidenpuan

21 Mei 2024 - 03:46

Pemkab Palas Peringati Harkitnas Ke-116 Tahun 2024, Sekda Arpan Sebagi Irup.

20 Mei 2024 - 20:48

Bupati Tapsel : Era Teknologi Saat Ini, Inovasi Jadi Kunci Atasi Barbagai Kesulitan

20 Mei 2024 - 20:39

KPU Palas Luncurkan Tahapan Pilkada Bupati/Wakil Bupati Periode 2024 – 2029

20 Mei 2024 - 17:22

Camat Panyabungan Timur Pimpin Upacara Harkitnas Tahun 2024

20 Mei 2024 - 16:25

SMAN I Batahan Peringati Harkitnas ke – 116

20 Mei 2024 - 15:30

Trending di Berita Daerah