Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Wawakot Psp Ir. Arwin Siregar Hadiri Penandatanganan MoU KLA Dengan Kepala Daerah Se- Sumatera Utara


					Wawakot Psp Ir. Arwin Siregar Hadiri Penandatanganan MoU KLA Dengan Kepala Daerah Se- Sumatera Utara Perbesar

Madinapos.com- Medan,

Wakil Walikota padangsidimpuan Ir. Arwin Siregar MM menghadiri Advokasi Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) sekaligus menandatangani MoU KLA dengan Kepala Daerah Se- Sumatera Utara (Sumut) di Aula Rumah Dinas Gubernur, Medan, Kamis (8/8/2019) lalu.

Dalam acara penandatanganan tersebut terlihat hadir Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Deputi Kementerian PPPA RI Bidang Tumbuh Kembang Anak, Lenny N Rosalin, diikuti Wakil Walikota Psp Ir. Arwin Siregar di sertai Kepala daerah lain se Sumatera Utara.

Dalam pertemuan itu, Gubernur mengajak seluruh kepala daerah se-Sumut untuk serius dengan memaksimalkan perannya dalam mendukung program percepatan Provsu menuju Provinsi Layak Anak (Provila).

Edy berharap kedepan tidak ada lagi anak yang tidak mendapatkan haknya. Tujuannya, agar para anak yang nantinya menjadi generasi penerus bangsa dapat tumbuh kembang secara baik.“Semoga dengan begitu, mereka mampu menjadi generasi emas, yang membawa bangsa ini menuju kemajuan disemua linit pembangunan,” sebutnya.

Usai kegiatan tersebut Wawakot Ir. Arwin Siregar mengatakan, untuk mencapai Provila pihaknya akan mempererat koordinasi dari seluruh Stakeholder di Kota Padangsidimpuan untuk mewujudkan penanganan dan perlindungan terhadap hak anak di Padangsidimpuan dengan maksimal.

“Jika sinergisitas dari seluruh stakeholder, baik unsur pemerintah, penegak hukum, lembaga dan organisasi-organisasi lainnya terhubung baik. Pastinya ke depan, para hak anak, menjadi terlindungi dan terpenuhi dengan maksimal,” tutup kata beliau.(R-Andy)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pemkab Madina Mulai Bangun Ruas Jalan Aek Godang – Hutabargot

18 Mei 2024 - 20:29

Pemko Padangsidimpuan Gelar MTQ Ke- XXIII 2024

18 Mei 2024 - 17:59

Bergengsi, Desa Pardomuan Tapsel Wakili Sumut Lomba di HKG PKK Ke-52

18 Mei 2024 - 17:28

Bupati Dolly Pasaribu Lakukan Jalan Santai Bersama Pimpinan OPD dan ASN Tapsel

18 Mei 2024 - 17:15

Pj.Walikota Bai’at dan Lantik Dewan Hakim MTQ XXIII Tingkat Kota Padangsidimpuan

17 Mei 2024 - 19:54

Jumat Bersih di Kecamatan Siabu Terus Berlanjut, Sekcam : Mendukung Semangat Kerja

17 Mei 2024 - 13:45

Trending di Berita Daerah