Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Malam Ini,  Masyarakat Natal Kumandangkan Takbir Idul Adha 1440 H Berjalan Berkeling Kota


					Malam Ini,  Masyarakat Natal Kumandangkan Takbir Idul Adha 1440 H Berjalan Berkeling Kota Perbesar

Madinapos.com-Natal

Malam ini Saptu (10/08/19), Masyarakat Natal, Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H melaksanakan takbir berkeliling Kota Natal dengan menggunakan sepeda motor,  mobil dengan alat pengeras suara diiringi beberapa tokoh masyarakat dan pemuda berjalan kaki.

Titik kumpul di Seputaran Lapangan Merdeka Natal,  terlihat Masyarakat Kecamatan Natal cukup ramai dan sangat antusias dalam pelaksanaan takbir keliling kota yang juga dihadiri oleh Siswa dan Siswi dari SMA, MAN, SLTP Setingkat, Masyarakat Natal, Unsur Muspika, Tokoh Adat, Tokoh Agama, dan Pemuda Serta Unsur Masyarakat Lainnya.

Mangku Aulia Lubis Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Natal sebelum acara pelepasan mengajak kepada warga masyarakat yang melaksanakan takbiran melaksanakan dengan tertib dan aman, “Mari bersama-sama kita bertakbir melalui kegiatan takbiran Idul Adha 1440H dengan benar-benar, sehingga kegiatan takbiran malam ini menjadi pahala ibadah bagi kita semua” ungkapnya sembari melepas iringan takbiran dengan mengucapkan Bismillah.

Demikian juga Daflan mewakili Camat Natal Mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Natal yang hadir dalam rangka kegiatan takbiran menyambut idul adha 1440 H, ” terimakasih semua dan tidak lupa sembari mengajak melaksanakan sholat Idul Adha Besok Pagi dilapangan Merdeka Natal”, sebutnya.

Kegiatan takbiran mendapatkan pengawalan dari unsur Kepolisan untuk mengatur Lalulintas dan hingga takbiran selesai berjalan dengan baik dan aman. (R-040).

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 32 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Polres Madina dan BPJS Kesehatan Sosialisasikan Program JKN Bagi Personil Peserta BPJS

22 Mei 2024 - 18:09

Desa dan Kelurahan se Kecamatan Panyabungan Gelar Gotong Royong Serentak

22 Mei 2024 - 14:34

Camat Siabu Sudrajat Putra : PHBS Mampu Tekan DBD

21 Mei 2024 - 23:20

Forkopimcam Siabu Tinjau Dampak Kerusakan Banjir di 2 Desa

21 Mei 2024 - 22:27

Forkopimcam Muara Sipongi Salurkan Sembako Kepada Warga Ranjo Batu

21 Mei 2024 - 22:07

Syukuran Radio StArt 02.6 FM Ke 17, Menyala Dan Menginspirasi

21 Mei 2024 - 22:00

Trending di Berita Daerah