Menu

Mode Gelap

Pendidikan

Mahasiswa STAIN Madina KKl di Lingga Bayu, Adakan Pengobatan Gratis


					Mahasiswa STAIN Madina KKl di Lingga Bayu, Adakan Pengobatan Gratis Perbesar

Madinapos.com – Lingga Bayu.

Mahasiswa KKl STAIN Madina melaksanakan pengobatan Gratis untuk masyarakat sekitar Desa Simpang Duku Kecamatan Lingga Bayu Kabupaten Mandailing Natal,  Sumatera Utara Jum’at (09/08/2019).

Ridwan Ketua Kelompok KKL di Desa Simpang Duku menyebutkan kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari hasil audiensi ke Puskesmas Linggabayu,” saat itu kita bertemu langsung bapak Kepala Puskesmas dan alhamdulillah kawan kawan kelompok juga sepakat mengadakan agenda ini sampai sekarang terlaksana”, sebutnya.

” Saya salaku perwakilan kawan kawan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kepala Puskesmas, bapak Kepala desa, Bidan desa dan juga seluruh element masyarakat di desa Simpang Duku ini, karena selama kami KKL  disini dapat sambutan hangat dari masyarakat bahkan tidak jarang juga membantu kita dalam melaksankan program kerja yang sudah kami susun, termasuk pengobatan gratis ini”, pungkasnya.

Imsaruddin Lubis Kadesa Simpang Duku menyampaikan mengapresiasi kepada anak anak KKL mahasiswa STAIN Madina di desa Simpang Duku, “KKL STAIN sudah hampir berjalan tiga minggu disini sudah mampu melaksanakan beberapa program pengabdian mereka, salah satunya pengobatan gratis ini dan masih banyak agenda agenda yang mereka laksanakan Intinya “Inda mangan modom alai ison” (Tidak Hanya makan dan tidur mereka disini)”, sebutnya.

“Harapan saya selama dua bulan kedepan mereka terus berinovasi didesa ini sehingga pada ahirnya dapat memajukan desa kami baik dari SDA dan SDM masyarakat dan kami juga menyampaikan selamat dan sukses atas terlaksananya kegiatan Pengobatan gratis yang diperakarsai mahasiswi STAIN Madina ini”, tutup Imsaruddin

Tim KKL STAIN madina di Desa Simpang Duku,  Ridwan, Helmi Padli, Afik Purnami, Siska Rohma, Sri Rohma, Ainun Lubis, Dina, Ummu Syafikoh, Khoirun Nisa dan Siti Aminah. (Syahren)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 46 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pelepasan Siswa MIS Model Panyabungan Angkatan IIX 2024 Diisi Khataman Alquran

22 Mei 2024 - 16:15

SMP 4 Siabu Lepas Siswa Kelas IX, Kepala Sekolah Ingatkan Teruslah Belajar

18 Mei 2024 - 18:26

Bupati Dolly Bagikan Susu Gratis Ke Anak SD Sebagai Stimulus Semangat Belajar

18 Mei 2024 - 17:22

MApN Rantobaek Gelar Sosialisasi PPDB 2024, Ajaran Baru Semangat Baru

15 Mei 2024 - 14:12

SMAN I Batahan Buka Penerimaan Peserta Didik Baru TP 2024 – 2025

12 Mei 2024 - 22:33

Hadiri Kelulusan 171 Siswa MTSN 6 Linggabayu, Camat : Jadilah Contoh Yang Baik

7 Mei 2024 - 14:55

Trending di Pendidikan