Bisnis dan Ekonomi

Holong Holiday,  Biro Perjalanan Umroh dan Wisata dari Malaysia Buka Cabang di Mandailing Natal

Madinapos.com – Panyabungan.

Holong Holiday Travel bergerak dibidang jasa perjalanan umroh dan ziarah yang sedang berkembang dan didirikan keturunan Mandailing yang menetap di negeri jiran Malaysia membuka kantor cabang di Mandailing Natal (Madina).” Kami datang sebagai warga keturunan dari Mandailing Natal yang saat ini ada di Malaysia untuk mempromosikan keberadaan Holong Holiday yang akan membuka kantor cabang ditanah leluhur kami Mandailing Natal”.

Hal tersebut disampaikan Md.  Hanapiah Hasibuan saat melaksanakan sosialisasi pembukaan kantor cabang travel dan umroh di Kabupaten Mandailing Natal di Aula Hotel Abara Panyabungan Kabupaten Madina Sumatera Utara Minggu (4/8/2019). Sedikit memperkenalkan asal  keturunan kekerabatan Md.  Hanapiah Hasibuan warga Malaysia keturunan Mandailing telah lama menetap di Malaysia dan sudah lama berbisinis dibidang biro perjalanan dan paket wisata umroh.

Acara dihadiri pengarah urusan  CEO Holong Holiday Md Hanapiah Hasibuan, Ustad Ashari Nst sebagai Ketua Umroh Holong Holiday, Muksin Nasution Plt.  Kades Pintu Padang Jae,  Wakil Pemerintahan dan Perwakilan Cabang Mandailing, Ust.  Zulfikri Nastion Al makki, Mukti Ali Nasutio sebagai Humas, tokoh masyarakat Angkola Tapanuli Selatan, serta warga Pintu Padang Jae Mandailing Natal.

Hanapiah sedikit menjelaskan,  untuk perjalan umroh dengan anggaran Rp.  23 Juta selama 12 hari 10 malam yakni 4 hari di Madina dan 6 hari di Makkah dengan penginapan hotel berbintang 4,” seperti di Makkah kita memfasilitasi dengan Hotel Berbintang 4 yang jaraknya hanya 150 meter  dari Masjidil Harom sehingga memudahkan jamaah untuk beribadah khususnya untuk orang tua, selain itu kita juga memanjakan jemaah umroh kita berwisata sehari di Kuala Lumpur Malaysia dan biaya pesawat dari Medan – Kuala Lumpur pulang pergi ditanggung dari paket 23 juta tersebut”, sebutnya.

Hanapiah juga sangat berharap kehadiran perusahaan mereka di Mandailing Natal dapat berterima di masyakat luas sehingga dapat berjalan dengan baik, ” semoga dengan berjalannya usaha ini dapat berterima dan kita juga telah berniat sebagian keuntungan untuk pembangunan Masjid di tanah kelahiran kita ini serta pemberangkatan jemaah umroh bertuah gratis setiap tahun pada 10 malam terakhir Ramadhan, semoga pada tahun 2020 itu semua sudah dapat kita wujudkan”, tambahnya.

Sementara itu kepada media ini, plt Kades Pintu Padang Jae Muksin Nasution menyampaikan sangat bersyukur usaha yang dimiliki warga keturunan Mandailing – Malaysia bersedia membuka usahanya ditanah leluhur, ” tentunya kita sebagai warga Mandailing sangat berterima kasih kepada saudara kita yang mau membuka usahanya disini dan semoga dapat berkembang dengan baik dan berterima dihati masyarakat kita”, ungkapnya.

Ibrahim salah satu undangan yang hadir menanggapi positif tawaran Holong Holiday ini, ” cukup menarik dan sangat positif, kita sangat bersyukur biro perjalanan wisata dan umroh ini membuka cabang di Pintu Padang Jae dan dia juga meminta Kantor cabangnya juga di buka di Panyabungan ini”, sebutnya.

Sahurdi Nasution perwakilan kantor cabang Mandailing Natal di Desa Pintu Padang Jae menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah bersedia membantu usaha biro perjalanan umroh ini, ” tentunya bagi anda yang ingin menunaikan ibadah umroh bisa menghubungi kami di no HP 081263799756″, ungkapnya. (Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts