Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

PMI Madina Laksanakan Orientasi Kepalangmerahan Tahun 2019 di Kecamatan Natal


					PMI Madina Laksanakan Orientasi Kepalangmerahan Tahun 2019 di Kecamatan Natal Perbesar

Madinapos.com – Natal.

Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mandailing Natal Melaksanakan Kegiatan Orientasi Kepalangmerahan Tingkat Kabupaten Mandailing Natal Tahun 2019 di Aula Kantor Camat Natal Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara (01/08/19). Kegiatan Orientasi yang diikuti 60 peserta ini akan berlangsung dua hari sejak pembukaan dan dihari kedua dilanjutkan tentang Palang Merah Remaja (PMR).

Dalam sambutan Ketua PMI Natal Hendra Barani Hutasuhut “Mengucapkan terimakasih kepada PMI Madina yang telah berusaha untuk hadir dalam kegiatan ini sebagai narasumber dan kepada peserta diharapkan agar benar-benar mengikuti acara ini dan dapat menerima serta memahami apa yang disampaikan oleh pemateri, acara ini berlangsung selama 2 hari yang akan dilanjutkan besok untuk Palang Merah Remaja (PMR)”. ungkapnya.

Dilanjutkan sambutan Camat Natal Riflan,S.Sos ,”Selama ini kita sama-sama mengetahui bahwa PMI di Kecamatan Natal sudah banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat khususnya di Natal yang mana sampai saat ini masih berjalan kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan dalam kurun waktu 3 Bulan sekali,  kedepan kegiatan-kegiatan yang demikian agar berkesinambungan”, ungkapnya.

Hadi Nasution Mewakili Palang Merah Indonesia Kabupaten Mandailing Nat selaku Wakil Ketua Palang Merah Remaja Kabupaten Madina dalam sambutannya menyampaikan salam dari Ketua PMI Madina serta menyampaikan hal-hal penting menyangkut Kepalangmerahan di Indonesia khususnya di Kabupaten Mandailing Natal sembari membuka acara.

Acara dihadiri kurang lebih 60 Orang peserta yang didatangkan dari Instansi dan guru-guru Sekolah yang ada di Kecamatan Natal acara kemudian dilanjutkan Penyampaian Materi oleh Pemateri yang didatangkan dari PMI Kabupaten Madina .(R.040)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

272 Calhaj Palas Berangkat Dari Bandara Kualanamu Medan, 1 Gagal Karena Sakit

24 Mei 2024 - 07:16

Pemerintah Kabupaten Turunkan Alat Berat Perbaiki Tanggul Jebol di Tanggabosi, Siabu

23 Mei 2024 - 14:28

Uang Kotak Infak dan Santunan Anak Yatim di Mesjid Al Ihsan Mompang PG Dicuri Maling

23 Mei 2024 - 14:13

Air PDAM Tirta Madina Menuju Komp. Cemara Asri Mampet, Warga : Tagihan Lancar

23 Mei 2024 - 13:58

Polres Madina dan BPJS Kesehatan Sosialisasikan Program JKN Bagi Personil Peserta BPJS

22 Mei 2024 - 18:09

Desa dan Kelurahan se Kecamatan Panyabungan Gelar Gotong Royong Serentak

22 Mei 2024 - 14:34

Trending di Berita Daerah