Berita Daerah

Hadiri Acara Kesatuan dan Persatuan Jemaat Gereja,  Bupati Madina : Hilangkan Perbedaan Diantara Kita

Madinapos. com – Siabu.

Bupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution menghadiri acara
Kesatuan dan Persatuan Jemaat Gereja Desa Lumpan Pinasa Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara Minggu (21/7/2019). Pesannya,  dalam momentum silaturrahmi ini berharap kita dapat memperatkan persatuan dan kesatuan, hilangkan perbedaan diantara kita, mudah mudahan dalam pertemuan kita ini dapat menumbuhkan kasih sayang yang erat diantara kita warga Mandailing Natal.

” Harapan saya kedepan kita duduk bersatu hilangkan perbedaan suku adat budaya dan agama, kita fokus bersama kedepan dalam membangun Madina ini ke arah yang lebih baik lagi, kita juga berdoa agar Mandailing Natal selalu terhindar dari marabahaya”, tutur Dahlan.

Hadirnya Bupati Madina diikuti Ketua TP PKK Ika Desika Dahlan,  Koramil Siabu, Kapolsek Siabu,  Opd Pemkab Madina serta sejumlah Tokoh Masyarakat. Kehadiran Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution pada acara ini dalam rangka penggalangan dana pembangunan tempat ibadah Gereja untuk warga Desa Lumpan Pinasa.

Selain turut menyumbangkan lagu, pantauan media ini pada kegiatan tersebut dilakukan acara pengumpulan dana sehingga terkumpul Rp. 17 Juta dan Dahlan berjanji akan menambahi 10 juta sehingga total dana yang terkumpul pada kegiatan tersebut Rp. 27 Juta yang akan disumbangkan bagi pembangunan Gereja warga di Desa Lumpan Pinasa. (Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts